Friday 29th of March 2024

Spoiler Drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 15, Ibu Dr Cha Kecewa dengan Menantunya

×

Spoiler Drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 15, Ibu Dr Cha Kecewa dengan Menantunya

--

ASCOMAXX.com - Drama Korea terbaru yang akan kita bahas kali ini berjudul Doctor Cha (2023) yang memiliki kisah menarik. Kini, drama satu ini akan memasuki episode 14 yang tayang malam ini. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut informasi terkait spoiler untuk episode barunya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Doctor Cha (2023) merupakan daram Korea terbaru yang akan rilis pada 15 April 2023. Drama ini memiliki total 16 episode, yang akan tayang melalui platform streaming digital Netflix. Drama Korea kali ini mengusung genre komedi, dan drama medical.

Doctor Cha (2023) adalah garapan dari sutradara Kim Dae Jin. Memiliki judul asli 닥터 차정숙. Selain itu juga dikenal dengan judul lain, Doctor Cha Jeong Suk, Dagteo Chajeongsug, Dr. Cha Jung Sook, dan Doctor Cha Jung Sook.

Baca juga: END! Link Donwload Drama China Ready For Love? Full Episode 1-30 Sub Indo, Nonton dengan Kualitas Full HD

Baca juga: Sinopsis Drama Korea It Was Spring (2023) Cinta Segitiga yang Membara di Tahun Ketiga Masa SMA

Baca juga: Link Nonton Drama China Beauty of Resilience (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Tayang Malam Ini di iQiyi

Nah, untuk yang sudah penasaran dengan kisah drama tersebut, episode 14 akan mulai tayang malam ini, tanggal 28 Mei 2023 melalui Netflix. Jika penasaran, kalian bisa langsung streaming dan menonton keseruan dari kisah drama satu ini.

Spoiler Drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 14

Sumber:

UPDATE TERBARU