Friday 3rd of May 2024

Nonton Drama China Wanru's Journey (2023) Episode 21-22 Sub Indo, Teror Xi You Disebuah Hutan

×

Nonton Drama China Wanru's Journey (2023) Episode 21-22 Sub Indo, Teror Xi You Disebuah Hutan

--

ASCOMAXX.com - Drama yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Wanru's Journey (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Berikut ini informasi terkait spoiler untuk chapter 21-22 yang akan segera rilis.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Wanru's Journey merupakan drama dengan genre romantis, kerajaan, wuxia, dan komedi. Drama ini memiliki judul bahasa lainnya yaitu I Don't Want To Be The Pugilistic Master, 我才不要當盟主, 我才不要当盟主, Wo Cai Bu Yao Dang Meng Zhu, dan Shao Nian Jiang Hu.

Baca juga: Spoiler Drama Circle Of Love (2023) Episode 19 20 21 22, Menangis! Xiao Hongye Menyesali Semua Perbuatannya

Baca juga: Penjelasan Ending Ending Cerita Drama Ready For Love? Sub Indonesia, Bisa Tebak Akhir Kisahnya?

Baca juga: Sinopsis Drama Korea It Was Spring (2023) Cinta Segitiga yang Membara di Tahun Ketiga Masa SMA

Wanru's Journey (2023) sendiri merupakan kisah yang diadaptasi dari web novel dengan judul Zhu Wan Zhuan karya Cang Hai Jing. Drama romantis ini tayang mulai 26 Mei 2023. Penggemar bisa menyaksikannya melalui platform streaming online iQiyi.

Nonton Drama China Wanru's Journey (2023) Episode 21-22 Sub Indo

Sumber:

UPDATE TERBARU