Wednesday 8th of May 2024

Rekomendasi Menu A&W yang Wajib Dicoba dan Paling Populer, Cocok Disantap Bareng Orang Tercinta

×

Rekomendasi Menu A&W yang Wajib Dicoba dan Paling Populer, Cocok Disantap Bareng Orang Tercinta

--

Pada saat kepilikan Sydney Feltenstein inilah A&W dikombinasikan dengan Long John Silver dan membentuk Yorkshire Global Restaurant yang berbasis di Lexington, Kentucky. Di Desember 2011, restoran ini dijual ke waralaba A&W restaurant melalui Agreat American Brand, LCC.

Baca juga: Daftar Alamat Cabang A&W Yogyakarta, Kuliner Cepat Saji Kekinian yang Selalu Ramai Pelanggan


Baca juga: Kuliner Saung Apung Napak Sancang Cihampelas Bandung Barat: Lokasi, Jam Operasional, Cara Pesan

Baca juga: Harga Menu GION The Sushi Bar Terlengkap 2023 Untuk Seluruh Cabang, Kuliner Jepang Populer dan Menggugah Selera

Rekomendasi Menu A&W

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah rekomendasi menu A&W yang wajib dicoba:

1. Golden Aroma Chicken

Namanya Golden Aroma Chicken. Sekilas tidak ada beda dengan ayam goreng dari restoran cepat saji lainnya. Namun, Golden Aroma Chicken mempunyai aroma istimewa khas A&W.

2. Mozza Burger

Mozza burger dari A&W adalah satu dari menu paling enak yang wajib kamu coba. Burger ini punya komposisi bahan yang berbeda. Roti burger diberi isian daging sapi impor dan bumbu rempah yang menghasilkan rasa dan aroma khusus.

3. Mango Chicken Pocket

Ayam goreng dengan saus mangga. Rasaya gurih-gurih segar. Mango Chicken Pocket adalah roti pipih yang diisi ayam, kentang tumbuk, salad dan tentu saja saus mangga. Dari bentuknya sekilas mirip roti tortilla tapi tentu saja berbeda.

4. Curly Fries

Menu satu ini masuk ke dalam golongan kentang goreng, hanya saja proses dan bentuknya tidak seperti French fries pada umumnya. Curly Fries adalah kentang goreng dengan bentuk unik. Bentuknya keriting bulat-bulat.

Sumber:

UPDATE TERBARU