Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Donghua Perfect World Episode 114, Formasi Teleportasi Mengarah ke Alam Atas!

×

Sinopsis Donghua Perfect World Episode 114, Formasi Teleportasi Mengarah ke Alam Atas!

--


Klan melakukan segala upaya untuk membantu kultivasinya saat mereka bertarung melawan monster fanatik dan terlibat dalam perebutan kekuasaan dengan klan lain. Perjalanan Shi Hao akan membawanya melewati negeri-negeri tak dikenal hingga ia mampu menjadi orang yang benar-benar bisa mengguncang dunia

Baca juga: Link Nonton Anime Pokemon Horizons (2023) Episode 10 Sub Indo, Liko di Wilayah Paldea!

Baca juga: Spoiler Anime Pokemon Horizons (2023) Episode 10, Wilayah Paldea Punya Tawaran Baru


Baca juga: Baca Manhwa A Tipsy Marriage Proposal for the Emperor Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Elliere dengan Kaisar yang Kejam 

Spoiler Donghua Perfect World Episode 114

Sebelumnya di episode 113 Shi Hao harus ditahan dalam pertarungan yang mengharuskan ia mengeluarkan hal yang membuat semua orang tahu jika ia sudah kembali. Shi Hao pun diberi selamat karena telah menembus belenggu dunia dan menjadi formasi tunggangan alam atas.

Shi Hao yang emosi karena tidak menemukan cara tercepat langsung pergi dan mencari lewat buku. Ia lalu terpikir jika tidak bisa mengambil jalan langit dari aula butian dan ia pun mengeluarkan tubuh rohnya agar membantunya. Ia seperti mendapat kesimpulan jika formasi teleportasi mengarah ke alam atas.  

Itulah informasi mengenai spoiler donghua Perfect World episode 114 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan donghua tersebut melalui beberapa platform streaming gratis.

Sumber:

UPDATE TERBARU