Saturday 25th of May 2024

Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 72 Sub Indo: Intip Spoiler dan Jadwal Tayang Disini!

×

Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 72 Sub Indo: Intip Spoiler dan Jadwal Tayang Disini!

--

ASCOMAXX.com – Pertarungan terbaru telah dinantikan. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton Battle Through the Heavens Season 5 episode 72 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Salah satu jenis film yang bisa menjadi referensi menontonmu adalah donghua.


Baca juga: Kerja Sama Ciamik Xiao Yan dan Medusa, Lanjutan Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 71 Sub Indo, Bersiap Untuk Segera Rilis

Baca juga: SPOILER! Nonton Donghua Perfect World Episode 139 Sub Indo, Bongkar Sosok Wanita yang Membantu Shi Hao

Baca juga: Bangkit Kembali! Link Nonton Donghua Perfect World Episode 136 Sub Indonesia, Tulang Tertinggi Shi Hao yang Hilang

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Donghua ini sebelumnya ditayangkan oleh Anichin yang diterjemahkan oleh Dongdong, namun beberapa minggu terakhir penayangannya terkena takedown copyright. Sehingga kita harus mencari link nonton donghua Battle Through the Heavens Season 5 yang baru. Berikut informasi lengkapnya:

Alur Donghua Battle Through the Heavens Season 5

Salah satu donghua populer yang harus kamu tonton adalah Battle Through The Heavens Season 5. Donghua tersebut merupakan adaptasi dari serial manhua dengan judul yang sama karya Heavenly Silkworm Potato.

Donghua Battle Through The Heavens Season 5 sendiri sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Donghua tersebut nantikan akan tayang pada tanggal 31 Juli 2022 mendatang dengan jumlah episode total yaitu 52 episode

Sumber:

UPDATE TERBARU