Tuesday 7th of May 2024

Sinopsis Donghua Perfect World Episode 114, Formasi Teleportasi Mengarah ke Alam Atas!

×

Sinopsis Donghua Perfect World Episode 114, Formasi Teleportasi Mengarah ke Alam Atas!

--

ASCOMAXX.com – Kisah seru animasi China aksi fantasi memang banyak diminati para penggemar. Pada kesempatan berikut kami akan menyediakan paparan informasi terkini mengenai sinopsis donghua Perfect World Episode 114.

Dalam perilisan kisahnya, banyak sekali hal-hal seru yang menarik perhatian dan pastinya jangan sampai terlewatkan. Bagi kamu yang ingin update cepat, langsung saja kamu bisa simak informasi yang kami berikan di artikel berikut.


Baca juga: Nonton Donghua The Legend of Sword Domain Episode 82 Sub Indo, Pertarungan dengan Musuh Baru Dimulai!

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 57 Sub Indo, Dendam Ibu Cai'er Pada Long Hao Chen

Baca juga: Nonton Donghua Shrouding the Heavens (2023) Episode 8 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Nonton

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Detail Donghua Perfect World

Perfect World menjadi salah satu donghua yang memiliki genre aksi, petualangan, dan fantasi yang berhubungan dengan kebudayaan China.

Secara garis besar, donghua Perfect World bercerita mengenai Shi Hao yang digambarkan sebagai seorang jenius yang diberkati oleh surga dan lahir di bawah kondisi termiskin. Klannya memiliki masa lalu yang misterius dan untuk bangkit ia harus menjadi seorang jenius.

Sumber:

UPDATE TERBARU