Thursday 2nd of May 2024

Baca Manhwa A Tipsy Marriage Proposal for the Emperor Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Elliere dengan Kaisar yang Kejam

×

Baca Manhwa A Tipsy Marriage Proposal for the Emperor Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Elliere dengan Kaisar yang Kejam

--

ASCOMAXX.com - Komik A Tipsy Marriage Proposal for the Emperor akan menjadi bahasan kita kali ini, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran, berikut informasi lengkap terkait link baca.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


A Tipsy Marriage Proposal for the Emperor adalah komik manhwa yang megusung genre romance dan fantasi. Komik manhwa ini baru saja rilis pada tahun 2023 in, yang merupakan karya dari komikus Geojuja dan hyebin. Untuk pecinta komik romance, manhwa satu ini bisa jadi rekomendasi bacaan yang cocok.

Baca juga: Link Baca Manhwa Second Life Of A Trash Princess Full Chapter Bahasa Indonesia, Rela Jadi Maniak Demi Menyelamatkan Kerajaan

Baca juga: Link Baca Secret In My Head Full Chapter Bahasa Indonesia Manhwa BL Terbaru Dari Author Winter Wolf

Baca juga: Link Baca Manga Kami-sama no Iu toori Ni (As the Gods Will 2) Full Chapter Bahasa Indonesia, Kelanjutan Perjuangan Takahata Shun

Komik manhwa A Tipsy Marriage Proposal for the Emperor memiliki judul alternatif lain, I Became Empress Under the Influence of Alcohol, Sulgim'e Hwanghuga Doeeossseubnida, 술김에 황후가 되었습니다 dan A Drunken Proposal of Marriage to the Emperor. Komik ini hingga saat ini masih berstatus ongoing.

Ringkasan A Tipsy Marriage Proposal for the Emperor

Apakah itu kecantikan, status, atau gelar Ph.D, Elliere memiliki semuanya. Tetapi satu hal yang tidak dimilikinya adalah keberuntungan dengan pria, yang ia temukan ketika tunangannya yang sombong memutuskannya karena "terlalu pinter".

Marah, Elliere pergi ke bar dan menceritakan keluhannya kepada seorang pria asing misterius dengan mabuk, yang penampilannya yang tampan menginspirasinya untuk meminta tangan pria tersebut dalam pernikahan.

Sumber:

UPDATE TERBARU