Friday 26th of April 2024

Spoiler Anime Pokemon Horizons (2023) Episode 10, Wilayah Paldea Punya Tawaran Baru

×

Spoiler Anime Pokemon Horizons (2023) Episode 10, Wilayah Paldea Punya Tawaran Baru

--

ASCOMAXX.com – Kamu penggemar setia Pikachu? Jika iya, kamu harus mengetahui informasi berikut ini karena kami akan paparan pembahasan terkini mengenai spoiler anime Pokemon Horizons (2023) Episode 10 Sub Indo.

Jika kamu penasaran dan ingin segera dapatkan akses mudahnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut.


 Baca juga: Nonton Film Anime Detective Conan The Story of Ai Haibara: Black Iron Mystery Train Full Movie Sub Indo, Resmi Tayang 31 Mei 2023

Baca juga: Anime Enen no Shouboutai (Fire Force) Season 3 Dikonfirmasi Sedang Tahap Produksi Oleh Studio Shaft, Berikut Informasi Lengkapnya!

Baca juga: Sinopsis Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 8, Dakini Berhadapan Dengan Riche

Anime sendiri merupakan salah satu film atau serial animasi dari Jepang. Anime juga memiliki berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, petualangan, romantis, hingga horor. Biasanya ceritanya diambil dari light novel atau manga populer.

Deskripsi Anime Pokemon Horizons 2023

Pokémon Horizons: The Series adalah serial televisi anime Jepang yang dijadwalkan tayang perdana di TV Tokyo pada 14 April 2023. Seri ini didasarkan pada permainan video Pokémon Scarlet dan Violet yang dibuat untuk Nintendo Switch. Tidak seperti serial anime sebelumnya, yang menceritakan tentang perjalanan Ash Ketchum, seri ini akan menampilkan protagonis baru, meskipun disebutkan bahwa Ash akan muncul di masa mendatang setelah anime sebelumnya berakhir.

Sumber:

UPDATE TERBARU