Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Lies Hidden In My Garden (2023), Lim Ji Yeon Pemain The Glory Hadir di Serial Thriller-Suspense

×

Sinopsis Lies Hidden In My Garden (2023), Lim Ji Yeon Pemain The Glory Hadir di Serial Thriller-Suspense

--

Sinopsis Lies Hidden In My Garden (2023)

Lies Hidden in My Garden menceritakan kehidupan dua orang wanita yang memiliki latar kehidupan bertolak belakang, mereka bernama Sang Eun dan Joo Ran. 

Bisa dibilang Joo Ran memiliki kehidupan sempurna, memiliki suami seorang dokter dan anak tampan serta pintar. Singkat cerita, kedua keluarga kecil ini memutuskan pindah untuk pindah ke rumah baru.


Tercium bau aneh dari perkarangan belakang rumah dan cukup membuat khawatir keluarga tersebut. Namun sang Suami mengabaikan keluhan Joo Ran mengenai bau yang muncul di belakang rumah barunya. Ternyata sumber bau itu berasal dari mayat yang tidak disangka ada di belakang rumah barunya tersebut.

Baca juga: Nonton Film Keramat Tunggak Part 2 Full Movie HD, Debut Siskaeee di Film Kelas Bintang Gratis!

Baca juga: Baca Komik Webtoon Love and Wifi in the Palace Chapter 4 Bahasa Indonesia : Park Sohyang Melihat Ketampanan Joseon Hunjong

Baca juga: Baca Komik Don't Do This, Your Majesty Chapter 26, Akses Versi Bahasa Inggris Untuk Update Cepat!

Sementara itu, Sang Eun memiliki kehidupan yang tidak menyenangkan, ia mengalami kekerasan rumah tangga dari suaminya. Suami Sang Eun bernama Yoon Bun, ia bekerja di perusahaan farmasi.

Sang Eun tinggal di sebuah apartemen kumuh dan ingin segera melarikan diri dari kenyataan hidup menyedihkan. Beruntungnya ia bertemu Joo Ran dan mulai menemukan titik terang dalam hidup.

Nah, itu dia pembahasan sekilas mengenai paparan sinopsis Lies Hidden In My Garden (2023). Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU