Sunday 16th of June 2024

Resmi! One Ok Rock Siap Gelar Konser di Indonesia Akhir Tahun 2023 Setelah Satu Dekade Lamanya

×

Resmi! One Ok Rock Siap Gelar Konser di Indonesia Akhir Tahun 2023 Setelah Satu Dekade Lamanya

--

Baru-baru ini, grup band asal Jepang tersebut telah secara resmi mengumumkan jadwal tur mereka disetiap negara. Banyak yang senang sekali dengan keluarnya jadwal tersebut. Tak lain, karena Indonesia, tepatnya Jakarta akan kembali didatangi oleh One Ok Rock setelah satu dekade lamanya.

One Ok Rock, grup band rock asal Jepang ini telah secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan konser di Jakarta pada tanggal 29 September 2023.


Baca juga: 2 Link Video Syakirah Viral Full Durasi No Sensor yang Jadi Trending Topik di Twitter Bikin Cowok-Cowok Kepanasan

Baca juga: Irjen Teddy Minahasa Dihukum Mati Karena Tidak Mengakui Kesalahannya Dalam Kasus Penggelapan Sabu-Sabu

Baca juga: Asal Usul Ouija, Game Papan Populer yang Digadang-Gadang Miliki Kekuatan Mistis

Melalui akun Twitter resmi mereka, @ONEOKROCK_japan, pada hari Kamis (1/6), jika mereka akan melakukan tur Asia yang diberi judul "Luxury Disease Asia Tour 2023", dimulai di Taipei pada tanggal 16-17 September 2023. Konser di Jakarta akan diselenggarakan di Beach International Stadium, Ancol.

Tentunya hal ini membuat fans band tersebut dari Indonesia, merasa senang dan penasaran dengan aksi mereka yang akan tampil di Jakarta mendatang. Apakah kalian juga salah satu penggemar mereka? jangan lupa ya, untuk menonton panggung mereka pada September 2023 mendatang.

Sumber:

UPDATE TERBARU