Monday 29th of April 2024

Sinopsis Manga Spider-Man: Octopus Girl Siapkan Kisah Dr Octopus yang Masuk Dunia Isekai Jadi Remaja Gemas?

×

Sinopsis Manga Spider-Man: Octopus Girl Siapkan Kisah Dr Octopus yang Masuk Dunia Isekai Jadi Remaja Gemas?

--

ASCOMAXX.com – Buat penggemar spiderman sepertinya bulan-bulan ini kamu akan banyak dimanjakan dengan kehadiran berbagai konten menarik. Berikut ini adalah sinopsis manga Spider-Man: Octopus Girl. Begini selengkapnya.

Buatmu penggemar Spider-Man saga, kini ada kabar gembira yang akan kami sampaikan untukmu mengenai manga Spider-Man: Octopus Girl yang adalah hasil kolaborasi dari Shueisha dan Marvel Entertaiment akan segera hadir menemani harimu.


Manga ini akan menjadi bagian dari spin-off dari Spider-Man: Accros the Spider-Verse. Spider-Man: Octopus Girl ini digarap oleh Hideyuki Furuhashi dan Betten Court.

Baca juga: Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 158 Bahasa Indonesia, Mash Gunakan Kekuatan Pamungkas 10 Detik

Baca juga: Spoiler Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 158 Innocent Zero Menyerah Pada Mash

Baca juga: Kata-Kata Bijak PSHT Romantis Untuk Pacar Agar Makin Termotivasi dan Semangat

Manga ini diciptakan sebagai bagian dari promosi untuk perilisan film Spider-Man: Across the Spider-Verse di Jepang pada tanggal 16 Juni 2023. Tak hanya itu, LiSA, seorang musisi Jepang terkenal, juga terlibat dengan menyanyikan soundtrack berjudul “REALiZE” untuk versi bahasa Jepang dari film tersebut.

Di Amerika Serikat, film ini akan tayang perdana pada tanggal 2 Juni 2023. Sementara di Jepang film satu ini akan tayang pada tanggal 16 Juni nanti.

Gabungan perilisan film dan manga secara bersamaan ini dinilai akan menjadi sukses besar dan banyak yang tak sabar untuk segera melihat keduanya. Apakah kamu juga menantikannya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU