Friday 26th of April 2024

Spoiler Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 158 Innocent Zero Menyerah Pada Mash

×

Spoiler Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 158 Innocent Zero Menyerah Pada Mash

--

ASCOMAXX.com - Mari simak kelanjutan manga Mashle melalui artikel ini. Berikut adalah spoiler manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 158 yang sudah kami siapkan untuk kamu. Berikut ini adalah informasi selengkapnya.

Berasal dari adaptasi manga, Mashle: Magic and Muscles ini merupakan karya komikus Jepang yang bernama Komoto Hajime yang telah dirilis pada tahun 2020 dengan situs resmi mereka dalam bahasa Inggris yaitu manga plus. Manga ini memiliki beberapa genre yaitu aksi, komedi dan juga fantasi.


Mashle: Magic and Muscles Manga adalah serial yang bertemakan Magic, School Life, Supernatural, dan juga mengandung demografis Shounen.

Baca juga: Sinopsis Komik Manga Oritsu Majutsu Gakuin no Kichiku Koshi, Petualangan di Akademi Kerajaan Sihir

Baca juga: Baca Manga Oritsu Majutsu Gakuin no Kichiku Koshi Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Instruktur Sihir Bersama Siswanya

Baca juga: Baca Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 284-285 Bahasa Indonesia, Kazuya Bertemu Mizuhara di Jalan

Jadwal Rilis Manga Mashle: Magic and Muscles 

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap Rabu atau Kamis. Mashle: Magic and Muscles chapter 158, akan dirilis pada Minggu, 4 Juni 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU