Friday 19th of April 2024

Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 158 Bahasa Indonesia, Mash Gunakan Kekuatan Pamungkas 10 Detik

×

Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 158 Bahasa Indonesia, Mash Gunakan Kekuatan Pamungkas 10 Detik

--

ASCOMAXX.com - Mash tunjukkan kekuatan pamungkas! Simak link baca manga Mashle: Magic and Muscles chapter 158 Bahasa Indonesia yang akan kami sampaikan melalui artikel kali ini. Dijamin seru banget, cekidot! 

Manga Mashle: Magic and Muscles ini merupakan karya komikus Jepang yang bernama Komoto Hajime yang telah dirilis pada tahun 2020 dengan situs resmi mereka dalam bahasa Inggris yaitu manga plus. Manga ini memiliki beberapa genre yaitu aksi, komedi dan juga fantasi.


Cerita ini memiliki plot yaitu : Sebagai satu-satunya siswa di Akademi Sihir Easton yang dapat hidup damai dengan ayah angkatnya, Regro, Mash dianggap sebagai Divine Visionary. Mash bersekolah di sekolah sihir meskipun dia tidak memiliki sihir apa pun, bertekad untuk membuktikan bahwa kekuatan otot lebih kuat daripada sihir.

Baca juga: Link Baca Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 57 Bahasa Indonesia Minji Diam-Diam Beli Mainan Dewasa

Baca juga: Baca Manhwa Bon Appétit Full Chapter Bahasa Indonesia, Cerita Antara Laluna dan Legion

Baca juga: Baca Komik Manhwa Castle 2 Chapter 19 Bahasa Indonesia, Kedatangan Lisa Membawa Kabar Baru

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU