Friday 26th of April 2024

Baca Komik Manhwa Castle 2 Chapter 19 Bahasa Indonesia, Kedatangan Lisa Membawa Kabar Baru

×

Baca Komik Manhwa Castle 2 Chapter 19 Bahasa Indonesia, Kedatangan Lisa Membawa Kabar Baru

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa Castle 2 akan menjadi bahasan kita kali ini, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 19. Berikut informasi lengkapnya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Baca Manga Oritsu Majutsu Gakuin no Kichiku Koshi Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Instruktur Sihir Bersama Siswanya

Baca juga: Baca Komik Only Hope Chapter 39 Bahasa Indonesia, Eunhye dan Dojin Makin Mesra

Baca juga: Link Baca Manhwa Do As I Say! Chapter 125 Bahasa Indonesia, Jieon Tinggal di Sarang Musuh!

Manhwa Castle merupakan sebuah judul komik Korea yang mengusung tema aksi dan drama. Komik karangan dari JEONG YEON ini sebelumnya telah menyelesaikan season 1 dengan perilisan resminya di Webtoon.

Di Webtoon, komik ini diminati dengan terbukti banyaknya pembaca yang mencapai 30,6JT, subscribe 333.959, hingga mendapatkan rating 9,88. Kini, komik manhwa Castle melanjutkan kisahnya di season 2 yang baru saja rilis dalam versi terjemahan bahasa Indonesia di awal bulan Maret 2023.

Baca Komik Manhwa Castle 2 Chapter 19 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU