Thursday 2nd of May 2024

Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 158 Bahasa Indonesia, Mash Gunakan Kekuatan Pamungkas 10 Detik

×

Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 158 Bahasa Indonesia, Mash Gunakan Kekuatan Pamungkas 10 Detik

--

Mashle: Magic and Muscles ini awalnya adalah serial komik yang bertemakan Magic, School Life, Supernatural, dan juga mengandung demografis Shounen yang kemudian diadaptasi dalam bentuk anime.

Berawal dari seorang kakek yang memungut bayi dan diberi nama Mash Burnedead. Mash berbeda dengan penduduk disekitarnya, dia tidak memiliki tanda garis di wajahnya.


Baca juga: Baca Manhwa Serena Chapter 37 Bahasa Indonesia, Tak Salah Jika Serena Memilih Frederick

Baca juga: Baca Manhwa Marriage and Sword Chapter 80 Bahasa Indonesia Ergenes dan Shan Diundang ke Pertemuan Dewan

Baca juga: Baca Manga Oritsu Majutsu Gakuin no Kichiku Koshi Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Instruktur Sihir Bersama Siswanya

Bocoran Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 157

Jadi alih-alih menghadapinya, Mash menggunakan jentikan jarinya di tanah untuk melarikan diri ke langit. Dia menggunakan puing-puing (batu) di udara untuk menyelinap mendekatinya.

Innocent Zero mengira Mash sudah pergi, tetapi sebenarnya dia bersembunyi di belakang batu di udara Ketika Mashed mencoba menggunakan serangan diam-diam padanya, Dia memperlambat waktu.

Di sisi lain meski Mash sudah terpojok sebenarnya ia sudah menyiapkan senjata pamungkas untuk menumbangkan Innocent Zero. Namun Nakamura Squad malah datang di detik-detik terkahir. 

Kini Mash memutuskan untuk menggunakan analisisnya dan berikan serangan pamungkas pada Innocent Zero. Akankah ia berhasil? Berikut ini kelanjutannya. Kamu bisa langsung saja menggunakan link yang kami sediakan di bawah ini agar lebih mudah untuk membacanya.

komikcast.site/komik/mashle-magic-and-muscles/

Pastikan kamu gunakan link di atas untuk membacanya! Sekian link baca manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 158 yang bisa kami bagikan pada artikel ini. Baca kisah selanjutnya di website kesayangan di smartphone kamu. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU