Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Manga Spider-Man: Octopus Girl Siapkan Kisah Dr Octopus yang Masuk Dunia Isekai Jadi Remaja Gemas?

×

Sinopsis Manga Spider-Man: Octopus Girl Siapkan Kisah Dr Octopus yang Masuk Dunia Isekai Jadi Remaja Gemas?

--

Jadwal Rilis Manga Spider-Man: Octopus Girl

Jika sesuai jadwal yang direncanakan maka Manga Spider-Man: Octopus Girl manga ini akan rilis pada 20 Juni 2023 nanti di platform Shonenjump+.

Menjadi gabungan kolaborasi keren antara Hideyuki Furuhashi dan Betten Court, yang mana dulu keduanya pernah kolaborasi mengerjakan manga My Hero Academia: Vigilantes membuat versi ini banyak dinantikan.


Baca juga: Sinopsis Komik Manga Oritsu Majutsu Gakuin no Kichiku Koshi, Petualangan di Akademi Kerajaan Sihir

Baca juga: Baca Manga Oritsu Majutsu Gakuin no Kichiku Koshi Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Instruktur Sihir Bersama Siswanya

Baca juga: Baca Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 284-285 Bahasa Indonesia, Kazuya Bertemu Mizuhara di Jalan

Sinopsis Manga Spider-Man: Octopus Girl

Cerita manga dimulai dengan pertempuran antara Spider-Man dan Dr. Octopus, yang menimbulkan kekacauan berupa serangan mematikan dari Spiderman yang membuat Dr. Octopus koma dalam wakru yang lama.

Akan tetapi secara ajaib Dr. Octopus terbangun dan menemukan dirinya berada dalam tubuh seorang gadis remaja bernama Otoha Okutamiya.

Tak mengerti dengan keadaannya Dr. Octopus mencoba untuk beradaptasi dengan tubunya yang aneh ini dan mencari tahu bagaimana caranya agar ia bisa kembali ke identitas aslinya.

Pada versi ini kisah Spider-Man tidak hanya berpusat pada sang pahlawa sendiri, tetapi menggali perspektif karakter yang sama sekali tak terduga.

Itu dia informasi mengenai sinopsis manga Spider-Man: Octopus Girl yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untukmu yang merupakan penggemar spiderman saga. 

Sumber:

UPDATE TERBARU