Sunday 28th of April 2024

Komunitas Tukar Pasangan Suami Istri Di Jawa Timur Punya 48 Anggota Pasangan Diringkus Polisi

×

Komunitas Tukar Pasangan Suami Istri Di Jawa Timur Punya 48 Anggota Pasangan Diringkus Polisi

--

ASCOMAXX.com – Mengejutkan! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai komunitas tukar pasangan suami istri yang sedang viral di TikTok dan sudah teringkus beberapa tahun lalu. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Akibat dari maraknya sosial media tersebut ternyata memengaruhi adanya berbagai macam berita yang terekspos seperti komunitas tukar pasangan suami istri di Jawa Timur yang gegerkan masyarakat Indonesia. Begini informasi selengkapnya.

Baca juga: Vtuber Sirokuma Viral! Penonton dan Subscriber Naik Drastis Berkat Komunitas Vtuber Indonesia!

Baca juga: Download Contoh Surat Undangan Acara Komunitas PDF/DOC Gratis, Langsung Bisa Diedit Sendiri

Baca juga: Contoh Surat Undangan Acara Komunitas, Dilengkapi dengan Susunan Struktur yang Baik dan Benar

Komunitas tukar pasangan suami istri (Pasutri) ini terungkap setelah polisi menggerebek pesta seks dengan modus tukar pasangan suami istri (Pasutri) di sebuah hotel di Lawang, kabupaten Malang, Minggu (15/4/2018).

Komunitas dengan perilaku menyimpang ini bahkan diketahui memiliki anggota cukup banyak yang berasal dari beberapa kota di seluruh Jatim.

Medsos digunakan untuk saling berkomunikasi antar anggota, termasuk menarik anggota Pasutri baru untuk bergabung. Mereka intens melakukan komunikasi melalui medsos dan menggelar pertemuan.

Sumber:

UPDATE TERBARU