Tuesday 30th of April 2024

Vtuber Sirokuma Viral! Penonton dan Subscriber Naik Drastis Berkat Komunitas Vtuber Indonesia!

×

Vtuber Sirokuma Viral! Penonton dan Subscriber Naik Drastis Berkat Komunitas Vtuber Indonesia!

--

ASCOMAXX.com – Vtuber menjadi populer belakangan. Seorang Vtuber kecil dari Jepang, Sirokuma yang jumlah penonton dan subscriber naik drastis berkat netizen Indonesia. Bagi kalian yang ingin mengikuti informasi selengkapnya silahkan simak pembahasan brikut ini.

Perkembangan teknologi membuat sarana telekomunikasi juga berkembang menjadi lebih canggih. Hal tersebut dapat dilihat dari anaknya berbagai macam alat komunikasi yang sudah memiliki fitur smart dan canggih.


Adanya fitur canggih tersebut membuat banyak software yang juga berkembang, salah satunya adalah aplikasi sosial media. Aplikasi tersebut dapat digunakan untuk berbagai keperluan baik edukasi hingga hiburan.

Baca juga: Baca Webtoon Iblis di Antara Kita Chapter 5 Bahasa Indonesia, Teror Senior Jaeyong!

Baca juga: Spoiler Webtoon Iblis di Antara Kita Chapter 5, Senior Jaeyeong Mengancam Hyeonsu!

Baca juga: Film The Kerala Story (2023) Dikecam Aktivis Muslim! Sutradara:  Hanya Para Jihadis dan Radikal yang Menentang Film Saya

Tentang Vtuber

Dilansir dari berbagai sumber, Vtuber merupakan salah satu istilah bagi entertainer online atau streamer yang menampilkan avatar digital untuk menyamarkan identitas diri yang sebenarnya.

Avatar tersebut dapat berbentuk karakter 2D atau 3D, dan dapat bergerak sesuai dengan gerakan streamer dengan menggunakan tekonologi motion capture dan computer graphics. Avatar ini disuarakan oleh streamer dan dapat mengikuti ekspresinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU