Friday 17th of May 2024

Jajanan Malaysia di Pontianak Ramai Dipajang di Toko, Lebih Cepat Diorder Melalui PLBN Entikong

×

Jajanan Malaysia di Pontianak Ramai Dipajang di Toko, Lebih Cepat Diorder Melalui PLBN Entikong

--

ASCOMAXX.com – Setelah sebelumnya kita ketahui ada kabar viral ada jajanan Malaysia yang viral dan antreannya sampai mengular. Kali ini ada jajanan Malaysia yang ramai di daerah Pontianak. Berikut informasi selengkapnya.

Tiktok merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas dengan format video TikTok. TikTok adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik.


Selain Tiktok juga ada Twitter. Kehadiran Twitter di media sosial jauh lebih dulu dibandingkan instagram dan juga Tiktok. Namun, meskipun sudah jauh lebih dulu existensinya masih populer hingga saat ini.

Baca juga: Spoiler Manhwa BL Boy Meets Girl Chapter 29, Jadi Awal Seru Untuk Musim Baru

Baca juga: Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 81-82 Bahasa Indonesia Akane Menangis Gara-Gara Yamada

Baca juga: Spoiler Komik Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 81-82 Akane Jadi Bahan Gosip di Tongkrongan Yamada

Jajanan Malaysia di Pontianak

Pada tahun 2016 lalu ada banyak makanan ringan hingga susu asal Malaysia ramai dipajang di etalase toko selepas PLBN Entikong ke arah Pontianak. Ada banyak sekali makanan - makanan buatan Malaysia yang ditampilkan di etalase toko, antara lain biskuit kacang, biskuit cokelat, wafer, hingga susu cokelat rapi tersusun di sudut toko - toko di daerah Entikong Kalimantan Barat.

Sumber:

UPDATE TERBARU