Tuesday 30th of April 2024

Spoiler Manhwa BL Boy Meets Girl Chapter 29, Jadi Awal Seru Untuk Musim Baru

×

Spoiler Manhwa BL Boy Meets Girl Chapter 29, Jadi Awal Seru Untuk Musim Baru

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa Boy Meets Girl chapter 29 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa The Glamorous Daily Life of a Fake Mistress Chapter 26 Bahasa Indonesia, Sally Sebarkan Rumor Baru

Baca juga: Link Baca Manhwa Reborn Rich Chapter 49-50 Bahasa Indonesia Krisis IMF Buat Bank Dilanda Pailit

Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 249 Bahasa Indonesia Kecepatan Jiwoo Bikin Kaget Kayden dan Para Jenius

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Boy Meets Girl merupakan manhwa dengan genre yaoi (BL), medis, misteri, dan psikologi. Manhwa tersebut merupakan karangan dari penulis Writer Viper yang mana menggunakan bahasa asli yaitu Korea.

Manhwa Boy Meets Girl sendiri merupakan manhwa yang masih ongoing hingga saat ini yang mana dirilis pada tahun 2022 dan musim pertamanya juga sudah selesai. Hingga saat ini sudah terdapat lebih dari 18,5 ribu pembaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU