Sunday 5th of May 2024

Fakta Mengangetkan Komunitas Tukar Pasangan Suami Istri Yang Terbentuk Sejak 2013, Buat Penuhi Fetish

×

Fakta Mengangetkan Komunitas Tukar Pasangan Suami Istri Yang Terbentuk Sejak 2013, Buat Penuhi Fetish

--

ASCOMAXX.com - Di dunia ini ada banyak sekali keanehan yang terjadi. Salah satunya adalah informasi yang akan kami sampaikan kali ini yaitu berita terkait fakta mengangetkan komunitas tukar pasangan suami istri di Jawa Timur. Cek di sini selengkapnya.

Beberapa waktu lalu dilaporkan bahwa Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) berhasil membongkar komunitas Sparkling atau komunitas pasangan suami istri yang melakukan hubungan seksual dengan bertukar pasangan.


Yang mengejutkan adalah fakta bahwa kelompok ini sudah berdiri sejak 2013 dan mempunyai anggota sebanyak 48 pasangan yang berasal dari Jatim dan luar Jatim.

Baca juga: Rekomendasi Menu Es Teh Poci yang Wajib Dicoba dan Populer, Minuman Viral Penyegar Dahaga

Baca juga: Kronologi Jajanan Malaysia Rebutan Viral FYP Tiktok, Antrian Mengular! Tangan Karyawan Sampai Dipukul?

Baca juga: Aldi Taher Siap Produksi Film Bisikan Jenazah 2, Bakal Lebih Viral dari Film Pertama?

Komunitas tukar pasangan suami istri (Pasutri) ini terungkap setelah polisi menggerebek pesta seks dengan modus tukar pasangan suami istri (Pasutri) di sebuah hotel di Lawang, kabupaten Malang, Minggu (15/4/2018).

Komunitas dengan perilaku menyimpang ini bahkan diketahui memiliki anggota cukup banyak yang berasal dari beberapa kota di seluruh Jatim.

Medsos digunakan untuk saling berkomunikasi antar anggota, termasuk menarik anggota Pasutri baru untuk bergabung. Mereka intens melakukan komunikasi melalui medsos dan menggelar pertemuan.

Sumber:

UPDATE TERBARU