Sunday 19th of May 2024

Pinjam Yuk Sebar Data Pengguna Atau Tidak? Waspada! Begini Faktanya

×

Pinjam Yuk Sebar Data Pengguna Atau Tidak? Waspada! Begini Faktanya

--

Pinjam Yuk Sebar Data Pengguna Atau Tidak?

Bagi kalian para pengguna aplikasi perlu diketahui bahwa Pinjam Yuk ini ada 3 akses izin data yang diperbolehkan mulai dari kamera, lokasi, dan microphone. Hal ini sebenarnya sudah melanggar aturan dari apa yang sudah ditetapkan oleh OJK. 

Namun pihak OJK ini hanya akan memberikan 3 izin akses saja kepada aplikasi pinjaman online legal untuk mengakses izin Smartphone sehingga aplikasi Pinjam Yuk tidak akan menyebarkan data para pengguna, karena aplikasi pinjaman Pinjam Yuk ini sudah terjamin dan tersertifikasi ISO yang akan melindungi semua data pribadi para penggunanya.


Aplikasi pinjaman online Pinjam Yuk ini merupakan salah satu platform pinjaman online yang sudah memiliki izin dan diawasi oleh OJK dengan nomor KEP-2/D.05/2021 dan telah bersertifikasi ISO 27001, aplikasi pinjaman online Pinjam Yuk ini didalamnya menyediakan jasa pinjaman online kredit tanpa jaminan.

Baca juga: Resiko Galbay Pinjol Ada Modal yang Bikin Ketar-Ketir, Bisa Didatangi Debt Collector Hingga Sita Aset

Baca juga: Pengalaman Menggunakan Joki Pinjol Lengkap Dengan Kelebihan dan Kekurangannya yang Wajib Kamu Catat!

Baca juga: Cara Galbay Pinjol Aman dan Tanpa Resiko Terbaru 2023, Gak Perlu Kabur atau Takut Lagi!

Pinjaman di Pinjam Yuk Legal atau Ilegal?

Meski namanya belum terlalu familiar nyatanya Pinjam Yuk adalah satu aplikasi pinjaman online yang legal dan juga banyak digunakan. Pinjam Yuk juga sudah terdaftar dan berizin secara resmi di OJK (Otoritas Jasa Keuangan)

Pinjam Yuksalah satu pinjol legal yang juga banyak digunakan. Kredito sudah terdaftar dan berizin secara resmi di OJK. Nah jika kamu mau mengunduhnya langsung saja KLIK LINK DOWNLOAD SI SINI!

Jadi bagaimana, apakah kamu akan menggunakannya? Sekian informasi mengenai jawaban terkait pinjam yuk sebar data? Berhati-hatilah dalam melakukan pinjaman online, karena resiko didalamnya juga besar. Semoga bisa menjawab pertanyaanmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU