Friday 19th of April 2024

Pengalaman Menggunakan Joki Pinjol Lengkap Dengan Kelebihan dan Kekurangannya yang Wajib Kamu Catat!

×

Pengalaman Menggunakan Joki Pinjol Lengkap Dengan Kelebihan dan Kekurangannya yang Wajib Kamu Catat!

--

ASCOMAXX.com – Kamu pernah mendengar tentang joki pinjol? Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai pengalaman menggunakan joki pinjol yang belakangan tengah sangat viral di media sosial. Cek di sini yuk!

Joki pinjol sendiri adalah orang yang menawarkan jasanya untuk membantu orang lain mengajukan pinjaman online dengan cara menggunakan akun pribadi mereka. 


Menggunakan jasa joki pinjol sebenarnya sangat tidak dianjurkan. Hal ini lantaran jasa tersebut bisa jadi sangat merugikan pengguna layanan pinjol karena dapat menimbulkan banyak masalah, salah satunya adalah penyalahgunaan akun.

Baca juga: Cara Galbay Pinjol Aman dan Tanpa Resiko Terbaru 2023, Gak Perlu Kabur atau Takut Lagi!

Baca juga: Aplikasi Pinjol Easy Cash Sebar Data Pengguna? Begini Faktanya yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Judge

Baca juga: Syarat Ajukan Kredit HP di Erafone Tahun 2023, Wajib Buka Akun Pinjol Biar Pinjaman di ACC

Untuk menarik hati calon konsumen Tidak sedikit yang mengklaim sebagai "joki pinjol amanah" untuk menarik konsumen. Tarif yang dikenakan oleh jasa pinjaman online atau pinjol sebesar Rp300.000 atau 10 persen dari total dana yang dicairkan kepada peminjam.

Itupun belum termasuk bunga pinjaman ilegal yang tinggi. Hal ini seringkali membuat para korban semakin terjerumus pada utang dan kesulitan untuk membayarnya.

Terlebih pinjaman online yang legal di Indonesia wajib melindungi data pribadi nasabah sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku. Nah, sebelum menggunakan layanan yang satu ini, mari simak informasi mengenai pengalaman menggunakan joki pinjol berikut. 

Sumber:

UPDATE TERBARU