Sunday 9th of June 2024

Spoiler Iihhh Serrreemm! (2023) Episode 2, Terror Hantu Sinden di Gedung Terbengkalai

×

Spoiler Iihhh Serrreemm! (2023) Episode 2, Terror Hantu Sinden di Gedung Terbengkalai

--

Sinopsis Iiihhh Serrreemm

Secara garis besar, kisah Iiihhh Serrreemm akan kembali menceritakan cerita tentang empat orang anak kecil yang saling berteman baik.

Keempat sekawan ini mempunyai salah satu teman yang kerap ditakut-takuti, namun hal itu justru menjadi alasan mereka untuk saling bekerja sama. Mereka pun memiliki karakter yang berbeda-beda yang dapat menguatkan setiap anggotanya satu sama lain.


Mereka bekerja sama untuk mengungkapkan berbagai misteri dan peristiwa gaib yang ada di sekitar mereka. 3 sekawan ini kemudian beraksi dan saling membantu untuk memecahkan misteri tersebut dan membantu para warga sekitar agar tidak terjebak dalam teror hantu palsu.

Berbagai adegan horor sekaligus komedi akan ditampilkan dalam serial ini ketika keempat bocah yang saling bersahabat ini, memecahkan kasus yang tidak bisa diungkapkan oleh pihak berwajib.

Baca juga: Sinopsis Dorama Tsuiraku JK To Haijin Kyoshi (2023) Episode 8, Kado Natal Untuk Mikoto

Baca juga: Link Nonton Drama Tsuiraku JK To Haijin Kyoshi (2023) Episode 8 Sub Indo, Rayakan Natal Meskipun Sedih

Baca juga: Contoh Teks MC Wisuda TK Singkat, Padat Dan Jelas : Persiapkan Hal Ini Terlebih Dahulu Sebelum Membawakan Acara

Spoiler Iiihhh Serrreemm Episode 2

Sebelumnya di episode 1 memperlihatkan terror dari hantu sinden yang banyak diperbincangkan masyarakat setempat. Gedung terbengkalai menjadi sebuah misteri karena banyak pekerja yang dihantui hantu sinden. Hal ini membuat 3 sekawan penasaran meskipun banyak terror seperti mendapatkan selendang tiba-tiba milik hantu sinden.

Nah itulah informasi terkait sinopsis serial horror komedi Indonesia berjudul Iiihhh Serrreemm episode 2. Semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan selamat menonoton kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU