Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Iihhh Serrreemm! (2023) Episode 2, Terror Hantu Sinden di Gedung Terbengkalai

×

Spoiler Iihhh Serrreemm! (2023) Episode 2, Terror Hantu Sinden di Gedung Terbengkalai

--

ASCOMAXX.com – Perilisan ragam serial TV horror komedi memang banyak menarik perhatian. Pembahasan berikut akan kami sajikan informasi terkini terkait spoiler Iihhh Serrreemm! (2023) episode 2.

Jika kamu penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Iihhh Serrreemm! (2023) Episode 2, Petualangan Horor Komedi yang bisa Kamu Streaming di Vision+

Baca juga: Link Nonton Series Alter-Naratif (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo, Series Sains Fiction Malaysia Yang Dibintangi Nabila Huda

Baca juga: Link Nonton Series Club Friday Season 14 : The Signal Episode 1-2 SUB INDO, Drama Thailand Dibintangi Pim Pimprapa Tangprabhaporn 

Iiihhh Serrreemm! merupakan judul serial horror komedi Indonesia yang tayang di Vision+. Serial di bawah naungan rumah produksi Mega Kreasi Film kini akan kembali tayang dengan cerita yang lebih segar di layanan streaming Vision+ pada 26 Mei 2023 mendatang.

Serial hasil garapan sutradara Harry Dagoe ini nantinya terdiri dari 8 episode. Adapun serial versi tahun 2023 ini akan menampilkan sejumlah pemain baru seperti Yaseen Omar, Ozkan, Alleyra, dan Satria.

Sumber:

UPDATE TERBARU