Monday 22nd of April 2024

Link Nonton Series Alter-Naratif (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo, Series Sains Fiction Malaysia Yang Dibintangi Nabila Huda

×

Link Nonton Series Alter-Naratif (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo, Series Sains Fiction Malaysia Yang Dibintangi Nabila Huda

--

ASCOMAXX.com – Industri drama negara tetangga telah merilis beberapa drama yang seru untuk ditonton. Cerita fiksional dalam sebuah drama, perjalanan berliku sang protagonist, dan konflik yang menyertainya menjadikan drama seperti ini punya tempat di hati para penonton khususnya series drama Alter-Naratif (2023) ini. Maka dari itu akkan kami bagikan link nonton nya di bawah ini. Simak sampai akhir ya!

Drama ini bergenre sains fictions, AlterNaratif ini telah diarahkan oleh Faizal Ishak bakal menampilkan aktor terkenal Malaysia seperti Nabila Huda, Neera Azizi, Liyana Jasmay, Gambit Saifullah, Adlin Aman Ramlie dan banyak lagi yang membintangi series ini.  


Jika kamu yang membutuhkan asupan drama selain drama dari Korea atau Jepang bahkan drama dari Hollywood, Drama dari Negeri Jiran yaitu Negara Malaysia ini bisa kamu jadikan sebagai referensi dan juga khususnya drama ini punya ciri khas tersendiri dalam menggambarkan kisah yang sangat menarik.

Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 34 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Seyran Selalu Ada Untuk Ferit

Baca juga: Nonton Drama Korea Oh! Youngsimi Episode 3-4 Sub Indo Terbongkar Alasan Kepindahan Wang kyung Tae ke Amerika

Baca juga: Sinopsis Sanctuary (2023), Serial Jepang Dengan Kisah Perjuangan Sang Pegulat Sumo

Secara garis besar, drama ini berkisah mengenai sebuah syarikat Electric Dust Agency yang terkenal dengan inovasinya dalam bidang mengubah ingatan – kebolehan memadam ingatan dan menggantinya dengan kenangan tiruan. Ketua Pegawai Eksekutifnya, Mel Isa, memperjuangkan teknologi baru ini sebagai masa depan psikoterapi, membantu korban trauma membimbing mereka seperti semula untuk kehidupan mereka.

Tetapi jika Mel mulai marah dan mengalami halusinasi, dia beranggapan bahwa ingatannya sendiri telah diolah. Siasatannya mendedahkan korupsi syarikatnya sendiri dan menghidupkan kembali jenazah yang meninggal 20 tahun lalu. Tetapi siapa yang boleh Mel percayai bila dia sendiri tidak yakin tentang identitas nya sendiri?

Sumber:

UPDATE TERBARU