Tuesday 30th of April 2024

Sinopsis Dorama Tsuiraku JK To Haijin Kyoshi (2023) Episode 8, Kado Natal Untuk Mikoto

×

Sinopsis Dorama Tsuiraku JK To Haijin Kyoshi (2023) Episode 8, Kado Natal Untuk Mikoto

--

ASCOMAXX.com – Kamu penggemar setia drama Jepang bertema romance? Jika iya, kamu bisa cek informasi berikut ini karena akan kami sajikan paparan informasi terkini mengenai sinopsis dorama Tsuiraku JK To Haijin Kyoshi (2023) Episode 8.

Bagi kamu yang penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Drama China Here We Meet Again Episode 11-12 Sub Indo Rilis Malam Ini Kamis 25 Mei 2023 di WE TV

Baca juga: Nonton Drama Korea Travel Diary of Park Ha Kyung (2023) Episode 2 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Keputusan Baru yang Ternyata Seru

Baca juga: Nonton Drama Jepang Shojo Koi. (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo, Perjalanan Mencari Cinta Sejati 

Tsuiraku JK to Haijin Kyoshi (2023) merupakan salah satu drama Jepang terbaru yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Sora. Drama yang mengusung genre komedi romantis yang bakal bikin baper tentang kisah cinta guru dan murid yang dibintangi Ryo Hashimoto bakal tayang di MBS.

Tsuiraku JK to Haijin Kyoshi (2023) bakal tayang dari tanggal 7 April hingga 2 Juni 2023 di MBS setiap hari Jumat dengan total 9 episode dengan menampilkan  aktor Ryo Hashimoto yang berperan sebagai Jin Haiba dan aktris Akarao Takahashi berperang sebagai Mikoto Ochiai.

Sumber:

UPDATE TERBARU