Monday 29th of April 2024

Rekomendasi Destinasi Terdekat Dari Lokasi Saya Malang Jawa Timur Paling Hits dan Instagramable 2023, Pas Untuk Hunting Foto!

×

Rekomendasi Destinasi Terdekat Dari Lokasi Saya Malang Jawa Timur Paling Hits dan Instagramable 2023, Pas Untuk Hunting Foto!

--

2. Alun-Alun Kota Malang

Harga Tiket: Gratis;
Alamat: Jl. Merdeka Selatan, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.


tempat selanjutnya adalah Alun Alun kota malang. Terdapat beberapa tempat makan yang ada disekitarnya sehingga memudahkan kamu untuk mengisi perut, terdapat juga Masjid untuk beribadah dan juga Toko buku Gramedia.

Baca juga: Harga Menu Gethuk Semar Tawangmangu Tahun 2023, Kuliner Tradisional yang Cocok Buat Oleh-Oleh Liburan

Baca juga: Lokasi Wisata Pineus Forest View Garut-Tasikmalaya, Rekomendasi Tempat Liburan dengan Pesona Alam yang Mengagumkan

Baca juga: 10 Rekomendasi Penginapan Yogyakarta Terbaru 2023 Beserta Harganya, Liburan Jadi Makin Nyaman!

3. Jawa Timur Park 3

Harga Tiket: Mulai dari 100ribuan hingga 15ribu, tergantung destinasi yang kamu pilih.
Alamat: Jl. Ir. Soekarno No. 144, Beji, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur.

Terdapat arena menarik di tempat ini, banyak juga wahana yang bisa kamu kunjungi seperti Dino Park, Fun Tech, Galeri Musik, 6D Cinema, Infinite World, XD, Jurassic Action, House of Zombie, Virtual Arena, Dino Bazaar, dan Sniper Zone. Cocok buat berlibur bersama keluarga.

4. Pantai Balekambang

Harga Tiket: Rp 10.000
Alamat: Dusun Sumber Jambe, Desa Srigonco, Kec. Bantur, Kab. Malang, Jawa Timur.

Pantai ini terletak di selatan Kota Malang. Berjarak 65 km dari pusat kota, pantai ini selalu ramai didatangi oleh wisatawan baik lokal dan mancanegara.

Itulah artikel mengenai Rekomendasi Destinasi Terdekat Dari Lokasi Saya Malang Jawa Timur Paling Hits dan Instagramable, , dengan adanya artikel ini semoga ini bisa membantu kamu untuk mengunjungi tempat liburan yang ada di kota Malang dan Sekitarnya. Kamu bisa berkunjung saat akhir pekan ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU