Friday 29th of March 2024

Rekomendasi Destinasi Terdekat Dari Lokasi Saya Malang Jawa Timur Paling Hits dan Instagramable 2023, Pas Untuk Hunting Foto!

×

Rekomendasi Destinasi Terdekat Dari Lokasi Saya Malang Jawa Timur Paling Hits dan Instagramable 2023, Pas Untuk Hunting Foto!

--

ASCOMAXX.com - Destinasi merupakan sebuah nama yang di gunakan sebagai sarana liburan bagi kalian yang ingin refreshing menjelang akhir pekan, khususnya buat kamu yang ingin merencanakan liburan bersama orang terdekat aik keluarga, teman, sahabat maupun gebetan kamu. 

Nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Daftar Destinasi Terdekat khususnya untuk kamu yang berada di sekitaran kota Malang Jawa Timur khusus buat kamu yang ingin berlibur mengisi akhir pekan. Simak sampai akhir supaya tak ketinggalan berita menariknya.


Saat ini, Malang juga menjadi kota yang berkembang dengan cepat, menjadi salah satu kota industri dan perdagangan penting di Jawa Timur. Kota ini telah menjadi salah satu kota dengan iklim yang sejuk dan segar, yang menyebabkan menjadi salah satu tujuan wisata malang yang populer hingga saat ini.

Baca juga: Rekomendasi 7 Gereja Kristen Terdekat di Medan Dari Pusat Kota Berikut Alamat Lengkapnya

Baca juga: Daftar Potong Rambut Pria Terdekat di Surabaya, Hasil Memuaskan dengan Pelayanan Ramah

Baca juga: Daftar Salon Potong Rambut Terdekat Lokasi Saya Saat Ini, Lengkap Alamat, Informasi Reservasi dan Ulasan

Malang kini menjadi salah satu kota terbaik di Indonesia yang menawarkan gaya hidup urban modern dengan berpusat pada pertanian dan keindahan alam. Jadi siapa pun penikmat wisata akan bisa mendapatkan hiburan yang menguntungkan semua anggota keluarga. 

Destinasi Terdekat Dari Lokasi Saya Malang Jawa Timur

1. Gunung Bromo

Harga Tiket: Rp 30.000;
Alamat: Kab. Probolinggo, Kab. Pasuruan, Kab. Lumajang, dan Kab. Malang, Jawa Timur.

Tempat ini menjadi salah satu destinasi wajib buat kamu yang suka dengan keindahan alam di pegunungan, Gunung Bromo juga sering di kunjungi bagi kaum pecinta alam. Perjalanan menuju Gunung Bromo dapat ditempuh menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat. Akses jalan yang sudah banyak diperbaiki membuat perjalanan terasa nyaman. 

Sumber:

UPDATE TERBARU