Saturday 4th of May 2024

Link Nonton BL Thailand Be My Favorite (2023) Episode 1 Sub Indo, Dibintangi Aktor Ternama Krist Perawat Sangpotirat

×

Link Nonton BL Thailand Be My Favorite (2023) Episode 1 Sub Indo, Dibintangi Aktor Ternama Krist Perawat Sangpotirat

--

Sinopsis Drama BL Thailand Be My Favorite (2023)

Botkawi (Perawat) telah jatuh cinta dengan Praemai (Aye Sarunchana, A Tale of Thousand Stars) lebih lama dari selamanya tetapi tidak pernah berani berbuat apa-apa. Kemudian, bola kristal musik, yang akhirnya dia berikan kepada kekasihnya, memberinya kesempatan untuk mengubah segalanya, karena bola kristal memungkinkannya melakukan perjalanan melintasi waktu.

Namun, saat dia menggunakannya, semuanya terbalik, dan seluruh dunianya berubah. Alih-alih memenuhi harapannya dan mengakui keinginannya pada Praemai, Botkawi entah bagaimana berakhir di pelukan Pisaeng (Gawin) – yang tidak pernah dia duga. Tetapi setiap putaran bola kristal menyebabkan sesuatu berubah, dan tidak semuanya menjadi lebih baik.


Baca juga: Spoiler Series Ted Lasso Season 3 (2023) Episode 9, Persahabatan Colin dan Isaac Diuji

Baca juga: Spoiler Manhwa Limit Breaker Chapter 84, Kibong Siap Bertarung dengan Para Penjahat

Baca juga: Baca Manga Chainsaw Man Chapter 131 Bahasa Indonesia, Denji Mencoba Kabur Dari Musuh Tentakel

kamu bisa menonton serial "Be My Favorite", yang akan tayang perdana pada 26 Mei 2023 setiap Jumat pukul 20:30 di channel GMM25 dan pukul 22:30 pada aplikasi Viu untuk subtitel Bahasa Indonesianya. Kamu bisa langsung klik link berikut untuk subtitel bahasa indonesianya berikut ini : www.viu.com/ott/id/id/all/

Demikianlah informasi mengenai Link Nonton Drama BL Be My Favorite (2023) yang dapat kami sampaikan pada artikel berikut ini. Tunggulah sajian drama terbaru dari Thailand yang pastinya selalu membuat kamu bisa terhibur dengan tayangan menariknya di setiap keseluruhan episodenya.

Sumber:

UPDATE TERBARU