Sunday 5th of May 2024

Baca Manga Chainsaw Man Chapter 131 Bahasa Indonesia, Denji Mencoba Kabur Dari Musuh Tentakel

×

Baca Manga Chainsaw Man Chapter 131 Bahasa Indonesia, Denji Mencoba Kabur Dari Musuh Tentakel

--

ASCOMAXX.com - Jika kamu ingin mengetahui manga chapter terbaru dari Chainsaw Man silahkan merapat pada artikel kali ini. Kali ini akan kami bahas mengenai Link Baca Manga Chainsaw Man Chapter 131 yang tak boleh kamu lewatkan . Demgan membaca artikel ini kamu dengan mudah bisa menemukan cerita lanjutan dari manga Chainsaw man ini.

Manga ini ditulis oleh Author Tatsuki Fujimoto yang terbit pada 3 Desember 2018 lalu. Chainsaw man ini bergenre Laga, Fantasi dan Horror. Serial manganya sendiri dirilis melalui Shueisha. Jika kamu merupakan penggemar chainsaw man, kamu bisa mengikuti artikel ini sampai akhir.


Baca juga: Nonton Drama China Ready For Love? Episode 21-24 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

Baca juga: Sinopsis Manga Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku ~Jichou wo Shiranai Kamigami no Shit, Jadi Serial Isekai dan Harem Favorit

Baca juga: Baca Manga Jigokuraku Chapter 114 Bahasa Indonesia Para Rombongan Nekat Susul Rien dan Jofuku

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Spoiler Manga Chainsaw Man Chapter 131

Denji melanjutkan dengan sepedanya, dan sekarang menjadi aneh, atau badass, seperti yang dia katakan. Sepertinya dia akhirnya menyadari bahwa dia bisa menggunakan kekuatan gergajinya di kendaraan lain. Pria gergaji palsu itu juga mengatakan bahwa jika mereka dapat berlari lebih cepat dari tentakel yang sedang mengejarnya, mereka akan dapat keluar dari situasi mereka saat ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU