Thursday 25th of April 2024

Link Nonton BL Thailand Be My Favorite (2023) Episode 1 Sub Indo, Dibintangi Aktor Ternama Krist Perawat Sangpotirat

×

Link Nonton BL Thailand Be My Favorite (2023) Episode 1 Sub Indo, Dibintangi Aktor Ternama Krist Perawat Sangpotirat

--

ASCOMAXX.com - Channel dari Thailand yaitu GMMTV sudah merilis trailer resmi untuk drama supernatural BL yang telah lama ditunggu-tunggu, Be My Favorite. Ditulis oleh JittiRain, serial ini dibintangi oleh Krist Perawat dan salah satu manusia favorit saya sepanjang masa, Fluke Gawin. Tentunya ini bisa menjadi tontonan menarik kamu di kala gabut melanda. Nah maka dari itu akan kami sampaikan mengenai Link Nonton BL Thailand Be My Favorite (2023) Episode 1 Sub Indo yang pastinya sangat menarik buatmu.

Cerita dari drama ini berawal dari Botkawi (Perawat) telah jatuh cinta dengan Praemai (Aye Sarunchana, A Tale of Thousand Stars) lebih lama dari selamanya tetapi tidak pernah berani berbuat apa-apa. Kemudian, bola kristal musik, yang akhirnya dia berikan kepada kekasihnya, memberinya kesempatan untuk mengubah segalanya, karena bola kristal memungkinkannya melakukan perjalanan melintasi waktu.


Awalnya peran utama Gawin dimainkan oleh salah satu aktor GMMTV bernama Mike Chinnarat. Namun Tidak diketahui mengapa aktornya diganti, kemudian aktor utamanya di gantikan oleh Gawin dan sudah melebarkan sayapnya dan akhirnya menjadi pemeran utama.

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand You Are My Universe (2023), August Vachiravit dan PP Punpreedee Khumprom Jalani Romansa yang Rumit

Baca juga: Sinopsis Film Soulmate (2023) Full Movie Sub Indo Viral, Kisah Asmara yang Cukup Rumit Antara Saudara dan Persahabatan

Baca juga: Nonton Film Double Patty (2021) Full Movie HD Sub Indo, Kisah 2 Sahabat Dalam Perjalanan Mengejar Cita-cita

Detail Drama BL Be My Favorite (2023)

Judul Asli บทกวีของปีแสง
Adaptasi the novel "You Are My Favorite" (บทกวีของปีแสง) by JittiRain.
Tahun 2023
Genre Romance, Supernatural
Tema LGBTQ+, Gay Romance, Bisexual Male Lead, Time Travel, Adapted From A Novel
Sutradara Waa Waasuthep Ketpetch
Prosuksi GMM 25 & ViuTV
Negara Thailand
Jumlah Episode 12
Tayang Awal : 26 Mei 2023
Akhir : -
Streaming GMMTV

Sumber:

UPDATE TERBARU