Saturday 4th of May 2024

Nonton Film Double Patty (2021) Full Movie HD Sub Indo, Kisah 2 Sahabat Dalam Perjalanan Mengejar Cita-cita

×

Nonton Film Double Patty (2021) Full Movie HD Sub Indo, Kisah 2 Sahabat Dalam Perjalanan Mengejar Cita-cita

--

ASCOMAXX.com - Film dari Korea yang akan kita bahas kali ini berjudulDouble Patty (2021). Film ini memiliki kisah seru dan menarik untuk ditonton. Meskipun telah lama, namun film ini masih menjadi buruan banyak orang. Jika penasaran, berikut informasi terkait link nonton full movie.

Double Patty (2021) adalah film Korea yang telah rilis pada 17 Februari 2021 lalu. Film yang memiliki total durasi 1 jam 47 menit ini disutradarai oleh Baek Seung Hwan. Film ini mengusung genre drama kehidupan anak muda.


Film Korea Double Patty (2021) memiliki judul asli 더블패티. Selain itu juga dikenal dengan judul alternatif lain, Deobeulpaeti. Film ini dibintangi oleh Irene, Shin Seung Ho, Son Ji Yoon, Song Ji In dan masih banyak aktor lainnya.

Baca juga: Link Nonton Film Dokumenter Anna Nicole Smith: You Don't Know Me (2023) Full Movie Indo, Tayang di Netflix

Baca juga: Sinopsis Film Onde Mande! (2023), Segera Rilis! Tampilkan Segala Aspek Kebudayaan Minang

Baca juga: 4 Personil Band Indonesia yang Main Film Adalah? Cek Jawabannya Disini

Alur Kisah Film Double Patty (2021)

Kang Woo Ram sibuk mempersiapkan diri untuk mendapatkan pekerjaan. Lee Hyun Ji adalah calon pembawa acara, tetapi dia bekerja di sebuah restoran hamburger buatan sendiri.

Suatu malam, Woo Ram mengunjungi restoran hamburger tersebut dan memesan hamburger dengan dua patty (double patty), yang sedang ada promosi "beli satu, dapat satu gratis". Inilah awal dari hubungan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU