Monday 29th of April 2024

Visual Baru Bocchi the Rock! Manga Spin-Off Dirilis, Hadir Dengan Menampilkan Kikuri Hiroi Sebagai Main Character

×

Visual Baru Bocchi the Rock! Manga Spin-Off Dirilis, Hadir Dengan Menampilkan Kikuri Hiroi Sebagai Main Character

--

ASCOMAXX.com - Penggemar Anime maupun manga Bocchi The Rock! memiliki banyak hal yang dinantikan selama beberapa bulan terakhir, berkat manga favorit mereka. Setelah seri animenya berakhir sukses, yang berlangsung dari Oktober hingga Desember 2022, mangaka tersebut kini telah mengungkapkan informasi baru yang brilian.

Rencananya Spin-off manga Bochi The Rocks! segera di rilis dan akan berjudul "Bocchi the Rock! Gaiden: Hiroi Kikuri no Fukazake Nikki" atau dalam bahasa Inggris yang berarti "Bocchi the Rock! Gaiden Hiroi Kikuri's Deep Sake Diary". Aki Hamazi akan di tunjuk sebagai penulis dan akan di ilustrasikan oleh Kumichou yang sudahh menyelesaikan beberapa karya seperti  "B.B.Girls", "I Love You Yori Aishiteru", dan "Tanuki to Kitsune to Sato Gurashi".


Baca juga: Anime Komi-San Wa, Comyushou Desu Season 3 Kapan Rilis? Temukan Jawabannya Disini!

Baca juga: Anime Bucchigiri?! Buatan Studio MAPPA Siap Tayang Januari 2024, Tampilkan Vibes Tokyo Revengers dan Jojo's Bizzare Adventure

Baca juga: Trailer dan Visual Anime Bucchigiri?! Buatan Studio MAPPA Resmi Dirilis, Siap Tayang Januari 2024!

Kabarnya cerita dari manga ini akan menggambarkan kehidupan Hiroi Kikuri, seorang wanita berusia 25 tahun yang terjebak dalam hutang, dan memiliki ketergantungan terhadap alkohol dan bass yang lebih besar daripada hidupnya sendiri. Dia tinggal di sebuah apartemen tua yang tidak memiliki kamar mandi dan memiliki masa lalu yang gelap.

Dalam cerita aslinya, Hitori "Bocchi" Gotou adalah pemain gitar yang canggung dan kesepian secara sosial yang bermimpi berteman dan bermain live dengan sebuah band. Pada hari yang tragis, Bocchi berpapasan dengan kepergian gitaris Kessoku Band Ikuyo Kita, yang mendorongnya untuk bergabung dengan band saat dia melarikan diri sebelum penampilan pertama mereka. Segera setelah itu, Bocchi bertemu dengan Ryou Yamada, bassis keren yang akan menjadi rekan band terakhirnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU