Sunday 5th of May 2024

Jadwal Tayang Anime Komi-San Wa, Comyushou Desu Season 3 Kapan Rilis? Temukan Jawabannya Disini!

×

Jadwal Tayang Anime Komi-San Wa, Comyushou Desu Season 3 Kapan Rilis? Temukan Jawabannya Disini!

--

ASCOMAXX.com - Komi Can't Communicate atau dalam bahasa jepangnya Komi-San Wa, Comyushou Desu adalah serial manga Jepang yang mengikuti kehidupan Shouko Komi, yang menjadi gadis paling populer di SMA Swasta Itan elit pada hari pertamanya. Dia cantik, tetapi di balik penampilannya yang cantik, dia memiliki gangguan komunikasi parah yang ditemukan oleh rata-rata anak sekolah yang duduk di sebelahnya, Tadano. Sekarang, Tadano memutuskan untuk membantunya dan mencapai tujuannya untuk mendapatkan 100 teman.

Serial ini ditulis dan diilustrasikan oleh Tomohito Odo dan diserialkan di majalah manga shogakukan Weekly Shōnen Sunday sejak Mei 2016, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam dua puluh lima volume tankōbon per April 2022. Adaptasi drama televisinya ditayangkan perdana dari September hingga November 2021, dan serial anime dikembangkan oleh OLM yang dirilis dari Oktober hingga Desember 2021. Musim kedua serial ini ditayangkan perdana pada April 2022 di Netflix.


Baca juga: 6 Cara Untuk Membuka Blokiran Token Listrik, Langsung Diproses Seketika Itu Juga!

Baca juga: Daftar Lagu FLOW yang Jadi OST Anime, Pas Banget Buat Sing A Long di Jakarta Impactnation Japan Festival 2023!

Baca juga: Anime Soulmate Adventure Season 2 Tayang Kapan? Ini Dia Informasi Cast dan Tanggal Rilisnya!

Serial yang sangat terkenal di kalangan penonton anime dan ditulis oleh Tomohita Oda ini telah memiliki lebih dari enam juta eksemplar beredar per Desember 2021. Ini menjelaskan popularitas serial tersebut, dan penggemar akan sangat kecewa jika Netflix memutuskan untuk tidak melanjutkan ke season 3. Namun, masih belum ada pengumuman resmi, sehingga untuk penayangan Komi Can't Communicate Season 3 belum diketahui saat ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU