Saturday 18th of May 2024

Jadwal Tayang Anime Komi-San Wa, Comyushou Desu Season 3 Kapan Rilis? Temukan Jawabannya Disini!

×

Jadwal Tayang Anime Komi-San Wa, Comyushou Desu Season 3 Kapan Rilis? Temukan Jawabannya Disini!

--

Karena serial ini belum diperbarui oleh pembuatnya, sampai sekarang belum ada tanggal rilis tetapi berdasarkan tanggal rilis dari dua musim sebelumnya, sebenarnya di perkirakan bahwa Komi Can't Communicate Season 3 akan tiba sekitar tahun 2023. paling awal. Saat season pertama tiba di tahun 2021 dan season kedua di tahun 2022. Tapi, itu hanya asumsi karena belum ada tanggal rilis resmi yang diumumkan. Jika mengikuti polanya maka akan dirilis pada tahun 2023 yang tinggal tersisa beberapa bulan lagi.

Baca juga: Sinopsis Film Anime Alice to Therese no Maboroshi Koujou (2023) Jadi Movie Perdana MAPPA yang Hadirkan Kisah Romace Fantasi


Baca juga: Baca Webtoon Philia Rosé: The Prophecy of the Crown of Thorns Chapter 4 Bahasa Indonesia, Kenyataan Pahit Untuk Philia

Baca juga: Anime Captain Tsubasa Season 2 Siap Tayang Bulan November, Angkat Arc Junior Youth Timnas Jepang

Sinopsis Komi-San Wa, Comyushou Desu

Shouko Komi mendaftar di Sekolah Menengah Swasta Itan. Dia dikenal sebagai Madonna sekolah karena penampilannya yang cantik. Rambut hitam panjangnya dan penampilannya yang anggun menarik perhatian setiap siswa di sekolah.

Meski begitu, Komi menderita kecemasan sosial yang parah, yang terbukti menjadi penghalang saat mencoba berteman dengan seseorang. Di sisi lain, Hitohito Tadano hanyalah seorang anak SMA biasa yang mencoba membaca ruangan dan menghindari masalah atau perhatian apapun. 

Nah itulah merupakan informasi kelanjutan dari anime Komi-San Wa, Comyushou Desu Season 3. Apakah kamu merupakan salah satu yang menunggu perilisan season 3 anime satu ini? Mari kita menunggu pengumuman resminya!

Sumber:

UPDATE TERBARU