Tuesday 30th of April 2024

Sinopsis Film Anime Alice to Therese no Maboroshi Koujou (2023) Jadi Movie Perdana MAPPA yang Hadirkan Kisah Romace Fantasi

×

Sinopsis Film Anime Alice to Therese no Maboroshi Koujou (2023) Jadi Movie Perdana MAPPA yang Hadirkan Kisah Romace Fantasi

--

ASCOMAXX.com – Dalam artikel kali ini akan membahas mengenai sinopsis dari film animasi Perdana MAPPA Studio yakni Alice to Therese no Maboroshi Koujou (2023). Langsung saja dapat kamu simak penjelasannya seperti di bawah ini.

Sebelumnya pada even Mappa stage 2023, Studio MAPPA mengumumkan akan menghadirkan film animasi terbaru. Setudio ini sebelumnya dikenal selalu berhasil menghadirkan anime dengan kualitas sekelas film


Pada saat previewnya di rilis, banyak yang menilai film in mirip film anime seperti “Your Name” dan “Weathering with You” karya sutradara Makoto Shinkai yang terkenal dengan visualnya. Film ini akan disutradarai oleh Mari Okada.

Baca juga: Film Anime Bocchi the Rock! Siap Tayang 2024, Berisi Kompilasi Terbaik Band Kessoku dengan Alur Unik

Baca juga: Inilah Jadwal Tayang Film Killers of the Flower Moon (2023) , Film Leonardo DiCaprio Yang Sukses Curi Perhatian di Cannes Festival 2023

Baca juga: Sinopsis Film Killers of the Flower Moon (2023) , Film Aksi Leonardo DiCaprio x Robert De Niro yang Bikin Merinding!

Alice to Therese no Maboroshi Koujou ini memiliki judul lain yakni Alice and Therese’s Illusory Factory. Sebenanrya film ini sudah diumumkan sebagai film pada tahun 2021.

Tetapi, Mari Okada sang penulis dan sutradara film sedang menggarap versi buku yang akan diterbitkan oleh Kadokawa Bunko pada tanggal 13 Juni mendatang.

Dalam bahasa Indonesia, film fantasi ini berjudul Pabrik Khayalan Alice dan Therese. Rencananya film ini akan dirilis terlebih dahulu di bioskop Jepang pada tanggal 15 September 2023. Begini sinopsisnya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU