Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Film Killers of the Flower Moon (2023) , Film Aksi Leonardo DiCaprio x Robert De Niro yang Bikin Merinding!

×

Sinopsis Film Killers of the Flower Moon (2023) , Film Aksi Leonardo DiCaprio x Robert De Niro yang Bikin Merinding!

--

ASCOMAXX.com – Nah buat kamu penggemar film asal Hollywood akan kami rangkum mengenai Sinopsis Film Killers of the Flower Moon (2023) yang bisa berguna buatmu. Nah, maka dari itu simak artikel berikut ini sampai akhir agar tak ketinggalan informasi penting mengenai film ini.

Menonton film pastinya sebagai suatu sarana hiburan yang sering di nikmati oleh segala kalangan. Hal itu di gunakan sebagai sarana refreshing buat orang yang selalu beraktifitas untuk mengisi kekosongan waktu. Film juga bisa membuat kamu lebih imajinatif dan juga bisa membuat kamu tertarik di karenakan plot yang disuguhkan macam-macam.


Baca juga: Sinopsis Telefilm Imam Hakiki (2020), Menceritakan Musafir Pendatang Baru yang Di Fitnah Oleh Bilal Masjid

Baca juga: Nonton Film Perempuan Tanah Jahanam, Sudah Tayang di Netflix Dengan Karya Joko Anwar Lainnya!

Baca juga: Nonton Film Double Patty (2021) Full Movie HD Sub Indo, Kisah 2 Sahabat Dalam Perjalanan Mengejar Cita-cita

Sutradara Martin Scorsese paling sering dikaitkan dengan film klasik tentang orang bijak dan gangster. Tetapi dengan filmnya yang akan datang, Killers of the Flower Moon, sang sutradara akan menangani genre baru dengan film Barat pertamanya. Film tersebut, sebuah adaptasi dari buku nonfiksi jurnalis David Grann pada tahun 2017 Killers of the Flower Moon: The Osage Murders and The Birth of the FBI, menceritakan kisah setidaknya dua puluh anggota Suku Osage yang terbunuh di Oklahoma selama tahun 1920-an di Oklahoma.

Sinopsis Film Killers of the Flower Moon (2023)

Killers of the Flower Moon bercerita tentang plot untuk membunuh hampir enam puluh anggota suku Osage dari tahun 1921 hingga 1925. Di bagian akhir abad ke-19, Suku Indian Osage di Oklahoma dianugerahi hak untuk mendapatkan keuntungan dari minyak besar. endapan yang ditemukan di dalam tanah. Puluhan juta dolar yang dihasilkan oleh orang Osage sendiri berarti bahwa bangsa Osage dianggap sebagai salah satu negara terkaya di dunia.

Sumber:

UPDATE TERBARU