Friday 17th of May 2024

Sinopsis Film Killers of the Flower Moon (2023) , Film Aksi Leonardo DiCaprio x Robert De Niro yang Bikin Merinding!

×

Sinopsis Film Killers of the Flower Moon (2023) , Film Aksi Leonardo DiCaprio x Robert De Niro yang Bikin Merinding!

--

Kekayaan itu membuat pemerintah federal cukup gugup untuk menunjuk wali Kaukasia untuk "membantu" dalam pengelolaan keuangan dan menyebabkan kecemburuan yang mematikan di antara komunitas lain yang tidak terlalu kaya. Dan pada tahun 1921, perasaan buruk ini segera menimbulkan kekerasan, ketika tubuh seorang wanita Osage yang kaya ditemukan di hutan. Pada tahun 1925, setidaknya enam puluh anggota suku Osage yang kaya telah meninggal.

Baca juga: Jadwal Rilis Film Flamin' Hot (2023), Kisah Dibalik Penemuan Resep Cheetos oleh Richard Montañez


Baca juga: Nonton Film Double Patty (2021) Full Movie HD Sub Indo, Kisah 2 Sahabat Dalam Perjalanan Mengejar Cita-cita

Baca juga: Nonton Film Korea Project Silence (2023) Ful Movie Subtitle Indonesia, Masuk dalam Official Selection Festival FIlm Cannes!

FBI terlibat dalam penyelidikan dan dipimpin oleh Agen Tom White, yang mengungkap plot rumit oleh peternak lokal William Hale untuk menguasai minyak Osage. Hale bahkan meyakinkan keponakannya Ernest Burkhart untuk menikahi Mollie Kile, seorang wanita Osage asli, untuk meningkatkan klaimnya atas tanah tersebut. Mungkin aman untuk mengatakan bahwa kisah rasisme, pembunuhan, pengkhianatan, dan keserakahan ini akan menjadi film yang berpasir dan menegangkan di bawah arahan Scorsese.

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua mengenai Sinopsis Film Killers of the Flower Moon (2023) . Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU