Friday 17th of May 2024

Sinopsis Film Anime Alice to Therese no Maboroshi Koujou (2023) Jadi Movie Perdana MAPPA yang Hadirkan Kisah Romace Fantasi

×

Sinopsis Film Anime Alice to Therese no Maboroshi Koujou (2023) Jadi Movie Perdana MAPPA yang Hadirkan Kisah Romace Fantasi

--

Sinopsis Alice to Therese no Maboroshi Koujou

Secara garis besar, film Alice to Therese no Maboroshi Koujou mengisahkan tentang sosok bernama Masamune, seorang siswa kelas tiga SMP yang tinggal di sebuah kota. 

Uniknya di kota itu semua yang ada telah disegel dan berhenti beroperasi karena ledakan tiba-tiba di pabrik baja yang menutup semua pintu keluar dari kota tersebut. Meski memiliki harapan bisa kembali ke kehidupan normal, penduduk kota dilarang untuk berubah, dan mereka menjalani kehidupan sehari-hari yang suram.


Baca juga: Sinopsis Film Horor Jin Khodam (2023), Misteri Hantu Bagas di Kampung Halaman

Baca juga: Sinopsis Film Flamin' Hot (2023), Asal Usul Makanan Ringan Flamin' Hot Cheetos dari Penemunya

Baca juga: Sinopsis Film Siksa Neraka (2023) Diadaptasi Oleh Dee Company, Telan Budjet Sampai Rp5 Miliar

Namun, kemunculan teman sekelas misterius bernama Mutsumi yang membawa Masamune ke tungku peleburan baja ke-5 di pabrik tersebut, dan di sana mereka bertemu dengan seorang gadis yang liar seperti serigala dan tidak bisa berbicara. Pertemuan Masamune dengan kedua gadis ini mengganggu keseimbangan dunia. Lantas akankah cinta mereka cukup untuk melawan dunia? 

Demikian artikel kali ini yang telah membahas mengenai sinopsis dari film animasi Perdana MAPPA Studio yakni Alice to Therese no Maboroshi Koujou (2023). Semoga informasi yang telah disampaikan kali ini dapat membantu serta bermanfaat untuk penggemar setia dari anime atau manga ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU