Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Film Siksa Neraka (2023) Diadaptasi Oleh Dee Company, Telan Budjet Sampai Rp5 Miliar

×

Sinopsis Film Siksa Neraka (2023) Diadaptasi Oleh Dee Company, Telan Budjet Sampai Rp5 Miliar

--

ASCOMAXX.com - Pecinta film lokal merapat! Di bawah ini adalah informasi jadwal tayang dan sinopsis dari film Siksa Neraka (2023) yang akan tayang di layar lebar segera. Cek selengkapnya di sini.

Yang suka film horor thriller tak biasa merapat yuk! Kali ini akan kami sampaikan update informais mengenai film Siksa Neraka yang akan masuk ke dalam daftar film yang akan tayang dalam waktu dekat di Indonesia.

Kabarnya film siksa neraka yang diadaptasi dari serial komik horor populer ini akan tayang di bioskop. Tentunya hal ini sangat dinantikan terutama oleh para penggemar komik karya MB Rahimsyah yang populer di tahun 90-an. 
 
 
 
 
Sebagian besar masyarakat Indonesia yang tumbuh di era 1970 sampai 1990-an pasti tidak asing dengan komik berjudul Siksa Neraka. Temanya mengusung siksa neraka yang dialami oleh orang-orang yang banyak melakukan dosa dan kesalahan semasa hidupnya.
 
Judulnya pun berbeda-beda, dimulai dari Siksa Neraka, Taman Firdaus, Indahnya Surga Pahitnya Siksa Neraka, Siksa bagi Mereka yang Tidak Puasa, Neraka Hawiyah, dan masih banyak lainnya.
 
Selaku pihak produksi, Dee Company telah membagikan teaser poster film Siksa Neraka di Bioskop. Diketahui persiapan dan pengerjaan syuting film Siksa Neraka baru berlangsung 11 Mei 2023 lalu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU