Friday 17th of May 2024

Sinopsis Film Horor Suzzana: Malam Jumat Kliwon (2023), Teror Sundel Bolong Kepada Seorang Novelis

×

Sinopsis Film Horor Suzzana: Malam Jumat Kliwon (2023), Teror Sundel Bolong Kepada Seorang Novelis

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang akan kita bahas kali ini merupakan film horor dari Indonesia berjudul Suzzana: Malam Jumat Kliwon (2023) yang akan segera tayang bulan tahun 2023 ini. Untuk kalian yang penasaran dengan kisahnya, simak ulasan berikut terkait sinopsis lengkapnya.

Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Suzzana: Malam Jumat Kliwon (2023) merupakan film horor tanah air terbaru yang akan tayang tahun 2023 ini. Film ini merupakan garapan dari sutradara Guntur Soeharjanto yang sebelumnya pernah menggarap film Makmum 2 (2021) dan juga film Ranah 3 Warna (2021).

Baca juga: Sinopsis Film Anna Nicole Smith: You Don't Know Me (2023) Bongkar Realita Kelam Model Majalah Dewasa Playboy

Baca juga: Sinopsis Film Onde Mande! (2023), Segera Rilis! Tampilkan Segala Aspek Kebudayaan Minang

Baca juga: Sinopsis Perempuan Tanah Jahanam, Film Horror Besutan Joko Anwar yang Ngeri Abis!

Dalam film Suzzana: Malam Jumat Kliwon (2023) ini akan dibintangi oleh aktor kenamaan tanah air, seperti una Maya, Sally Marcellina, dan Achmad Megantara. Sebelumnya, pada film series Suzzana yang telah tayang adalah Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018) dan Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa (2020).

Sinopsis Suzzana: Malam Jumat Kliwon (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU