Friday 26th of April 2024

Film Anime Bocchi the Rock! Siap Tayang 2024, Berisi Kompilasi Terbaik Band Kessoku dengan Alur Unik

×

Film Anime Bocchi the Rock! Siap Tayang 2024, Berisi Kompilasi Terbaik Band Kessoku dengan Alur Unik

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih penggemar anime musik? Kamu berada di artikel yang tepat nih! Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang film anime Bocchi the Rock! yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.


Baca juga: Inilah Jadwal Tayang Film Killers of the Flower Moon (2023) , Film Leonardo DiCaprio Yang Sukses Curi Perhatian di Cannes Festival 2023

Baca juga: Nonton Telefilm Matahari Tak Bercahaya (TV3) Full Episode Sub Indo, Dibintangi Oleh Nad Zainal dan Fattah Amin

Baca juga: Jadwal Tayang Film Siksa Neraka Cek Kisah Adaptasi Komik yang Meneror Generasi Tahun 90an Ini

Anime sendiri merupakan salah satu film atau serial animasi dari Jepang. Anime juga memiliki berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, petualangan, romantis, hingga horor. Biasanya ceritanya diambil dari light novel atau manga populer.

Jadwal Tayang Film Anime Bocchi the Rock!

Film anime Bocchi the Rock! dikabarkan akan ditayangkan pada 2024 mendatang. Film anime ini sendiri digarap oleh studio CloverWorks dan akan menayangkan kompilasi episode-episodenya di musim pertama kemarin.

Pengumuman film anime tersebut juga diberikan dalam bentuk video di kanal YouTube Aniplex Channel. Di videonya, anggota Kessoku Band tidak bisa sepakat soal pengumuman episode ke-12, dan setuju untuk mengulang pengumumannya dari awal.

Sumber:

UPDATE TERBARU