Sunday 5th of May 2024

Jadwal Tayang Film Siksa Neraka Cek Kisah Adaptasi Komik yang Meneror Generasi Tahun 90an Ini

×

Jadwal Tayang Film Siksa Neraka Cek Kisah Adaptasi Komik yang Meneror Generasi Tahun 90an Ini

--

ASCOMAXX.com – Penggemar komik siksa neraka wajib merapat nih! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis dan sinopsis dari film Siksa Neraka (2023) yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik merupakan kegiatan yang sangat nyaman untuk dilakukan ketika memiliki banyak waktu luang. Manhwa sendiri saat ini sudah memiliki berbagai macam genre yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.

Sebagian besar masyarakat Indonesia yang tumbuh di era 1970 sampai 1990-an pasti tidak asing dengan komik berjudul Siksa Neraka. Temanya mengusung siksa neraka yang dialami oleh orang-orang yang banyak melakukan dosa dan kesalahan semasa hidupnya.
 
 
 
 
Judulnya pun berbeda-beda, dimulai dari Siksa Neraka, Taman Firdaus, Indahnya Surga Pahitnya Siksa Neraka, Siksa bagi Mereka yang Tidak Puasa, Neraka Hawiyah, dan masih banyak lainnya.

Kabarnya film siksa neraka yang diadaptasi dari serial komik horor populer ini akan tayang di bioskop. Tentunya hal ini sangat dinantikan terutama oleh para penggemar komik karya MB Rahimsyah yang populer. Siap hadirkan teror, berikut ini informasinya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU