Saturday 25th of May 2024

Jadwal Tayang Film Siksa Neraka Cek Kisah Adaptasi Komik yang Meneror Generasi Tahun 90an Ini

×

Jadwal Tayang Film Siksa Neraka Cek Kisah Adaptasi Komik yang Meneror Generasi Tahun 90an Ini

--

Selaku pihak produksi, Dee Company telah membagikan teaser poster film Siksa Neraka di Bioskop. Diketahui persiapan dan pengerjaan syuting film Siksa Neraka baru berlangsung 11 Mei 2023 lalu. 

Jadwal Tayang Film Siksa Neraka 

Meski Film Siksa Neraka sudah diumumkan namun sebenarnya belum diketahui dengan pasti kapan jadwal penayangan film Siksa Neraka di bioskop. Mari kita nantikan saja dengan berharap produksinya akan sukses. 
 
Dheeraj Kalwani selaku produser membeberkan, sebenarnya Dee Company dan MB Rahimsyah telah menyepakati adaptasi komik Siksa Neraka sejak 2022 lalu. Proses produksi film Siksa Neraka baru tahun ini dilakukan. Bukan menunda-nunda pihak produksi ingin memberikan detail terbaik untuk film Siksa Neraka. Jadi persiapan produksinya cukup panjang.
 
 
 

Sinopsis Film Siksa Neraka (2023)

Pada mulanya komik yang membahas soal neraka tersebut ternyata dimulai ketika KT Ahmar menulis Taman Firdaus yang terbit pada 1958. Taman Firdaus disebut-sebut sebagai pionir dari komik yang menceritakan tentang penyiksaan di neraka.
 
Setelah itu, barulah judul-judul lainnya mulai bermunculan, termasuk Siksa Neraka yang ditulis oleh MB Rahimsyah. Tak disangka hadirnya kisah ini malah mendapat perhatian yang begitu besar dari masyarakat serta jadi media dakhwah yang efektif pada masanya. 
 
Namun kamu harus ingat bahwa tidak semua gambar yang ditampilkan merupakan gambaran sesungguhnya tentang surga ataupun neraka. Beberapa gambar adalah hasil imajinasi, interpretasi, dan kreativitas dari sang komikusnya.

Nah, itu dia informasi mengenai jadwal rilis dan sinopsis dari film Siksa Neraka (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat. Pastikan kamu cek terus informasinya di website ini biar tak ketinggalan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU