Sunday 5th of May 2024

Anime Soulmate Adventure Season 2 Tayang Kapan? Ini Dia Informasi Cast dan Tanggal Rilisnya!

×

Anime Soulmate Adventure Season 2 Tayang Kapan? Ini Dia Informasi Cast dan Tanggal Rilisnya!

--

ASCOMAXX.com – Kartun atau anime masih jadi tontonan favorit banyak orang. Tak saja oleh anak-anak, anime bahkan juga diminati oleh orang dewasa. Selama ini, anime mungkin identik dengan negara Jepang. Ada banyak sekali anime populer yang berasal dari negara berjuluk negeri sakura tersebut.

Namun ternyata bukan hanya Jepang yang punya anime bagus. Siapa sangka, ternyata ada juga rekomendasi anime China yang tak kalah seru untuk ditonton. Salah satu tontonan yang paling banyak di tunggu adalah Anime Soulmate Adventure Season 2.


Kini akan kami berikan informasi mengenai Anime Soulmate Adventure Season 2 Tayang Kapan? Ini Dia Informasi Cast dan Tanggal Rilisnya! yang akan kami sampaikan di bawah ini, langsung saja simak bahasan kami di bawah ini ya.

Baca juga: Tes Siapakah Anda Dalam Anime, Temukan Karakter yang Relate Dengan Personalitymu di Sini

Baca juga: Jadwal Tayang Anime One Punch Man Season 3 Pindah Tangan ke Studio MAPPA: Catat Tanggal Rilisnya

Baca juga: Nonton Anime Synduality: Noir (2023) Episode 4 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Bahaya Datang di Kota Batu

Musim ke-2 Feng Ling Yu Xiu mengikuti kisah seniman bela diri muda, Feng Ling Yu, saat ia memulai perjalanan penemuan jati diri. Dia berangkat untuk mempelajari rahasia gaya seni bela diri keluarganya, serta mengungkap kebenaran di balik hilangnya ayahnya.

Sepanjang jalan, dia bertemu teman dan musuh baru, dan menemukan kekuatan persahabatan dan kepercayaan. Bersama-sama, mereka melawan kekuatan yang kuat dan mengungkap misteri masa lalu mereka.

Anime ini menceritakan tentang  desas-desus di dunia persilatan bahwa seorang gadis misterius berambut putih tiba-tiba muncul di sekitar pencuri Feng Ling Er. Dia sangat kuat sehingga banyak master seni bela diri tidak bisa mengalahkannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU