Saturday 18th of May 2024

Daftar Lagu FLOW yang Jadi OST Anime, Pas Banget Buat Sing A Long di Jakarta Impactnation Japan Festival 2023!

×

Daftar Lagu FLOW yang Jadi OST Anime, Pas Banget Buat Sing A Long di Jakarta Impactnation Japan Festival 2023!

--

ASCOMAXX.com – FLOW terdiri dari lima anggota yang berbakat dan karismatik yaitu Kohshi, Keigo, Take, Got's, dan Iwasaki.  Dengan kombinasi kekuatan vokal yang kuat, permainan instrumen yang energik, dan penampilan panggung yang memukau, FLOW telah mengambil hati penggemar musik di Jepang dan di seluruh dunia.

Band yang telah tergabung dengan SACRA MUSIC sejak tahun 2020 ini, memang telah telah merilis sejumlah album dan single yang sukses. Salah satu single terkenal mereka adalah "GO!!!" yang menjadi lagu tema pembuka untuk anime populer "Naruto” pada tahun 2004 lalu. 


Kini akan kami berikan informasi terkait Daftar Lagu Band FLOW yang Sering Isi OST Anime, Pas Banget Buat Sing A Long di Jakarta Impactnation Japan Festival 2023! yang akan kami berikan disini.

Baca juga: Jadwal Konser Denny Caknan Juni 2023, Lengkap dengan Harga Tiket Tiap CAT!

Baca juga: Harga Tiket dan Jadwal Bus Cirebon Bandung PP Terbaru 2023, Lengkap dengan Informasi Kontaknya

Baca juga: Arti Lolicon Adalah? Bahasa Gaul yang Sering Digunakan Oleh Pecinta Anime dan Manga

Impacnation Japan Festival kembali hadir untuk menjadi pengalaman berharga bagi para penggemar budaya dan konten Jepang, baik dari segi traditional culture, pop culture, anime dan manga, serta musik-musik Jepang yang memiliki ciri khas.

Impactnation Japan Festival 2023 akhirnya digelar di Istora Gelora Bung Karno (GBK) Senayan pada 29-30 Juli 2023. Festival tersebut dihadirkan untuk seluruh pencinta budaya Jepang agar bisa bergembira pada akhir pekan ini. Salah satu band yang hadir dan meramaikan adalah Band FLOW.

Sumber:

UPDATE TERBARU