Monday 29th of April 2024

Trailer dan Visual Anime Bucchigiri?! Buatan Studio MAPPA Resmi Dirilis, Siap Tayang Januari 2024!

×

Trailer dan Visual Anime Bucchigiri?! Buatan Studio MAPPA Resmi Dirilis, Siap Tayang Januari 2024!

--

ASCOMAXX.com - Anime orisinal baru buatan studio MAPPA berjudul Bucchigiri, wajib ditonton oleh para penggemar jika Kamu adalah penggemar Tokyo Revengers dan Jojo's Bizzare Adventure, serial anime populer tentang sebuah perjalanan penjelajah waktu yang mencoba mengubah nasib teman dan saingannya. Teaser visual dan trailer telah mengungkapkan pengaturan yang gelap dan berpasir, dengan pemeran berandalan yang memakai tato, tindikan, dan bekas luka.

Buccigiri akan disutradarai oleh Hiroko Utsumi, yang juga mengerjakan Banana Fish dan SK8 The Infinity, dan ditulis oleh Taku Kishimoto, yang juga menangani komposisi serial untuk Ousama Ranking. Desain karakter dikerjakan oleh Takahiro Kagami, yang juga mengerjakan Zettai Karen Children. Musik disusun oleh Michiru Oshima, yang juga menciptakan soundtrack untuk Yagate Kimi ni Naru.


Baca juga: Nonton Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 8 Sub Indo, Yamada Bikin Geger Satu Sekolah Karena Jalan Bareng Akane

Baca juga: Bocoran Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 8 Runa Panik Saat Ketemu Yamada di Festival Sekolah

Baca juga: Sinopsis Film Anime Alice to Therese no Maboroshi Koujou (2023) Jadi Movie Perdana MAPPA yang Hadirkan Kisah Romace Fantasi

Anime ini berfokus kepada cerita sang Protagonis yaitu bernama Araji Tomobishi, adalah siswa sekolah menengah yang pemalu dan biasa yang bertemu kembali dengan teman masa kecilnya Mataka Asamine, yang merupakan pemimpin geng yang karismatik dan ditakuti, Bucchigiri. 

Asamine mengajak Tomobishi untuk bergabung dengan kelompoknya dan melawan geng lain yang bersaing untuk supremasi di kota. Namun, yang terakhir segera menyadari bahwa dia telah menggigit lebih dari yang bisa dia kunyah, saat dia menghadapi musuh yang mematikan dan ancaman misterius yang membayangi mereka semua.

Sumber:

UPDATE TERBARU