Sunday 12th of May 2024

Anime Bucchigiri?! Buatan Studio MAPPA Siap Tayang Januari 2024, Tampilkan Vibes Tokyo Revengers dan Jojo's Bizzare Adventure

×

Anime Bucchigiri?! Buatan Studio MAPPA Siap Tayang Januari 2024, Tampilkan Vibes Tokyo Revengers dan Jojo's Bizzare Adventure

--

ASCOMAXX.com - Anime orisinal baru buatan studio MAPPA berjudul Bucchigiri, wajib ditonton oleh para penggemar jika Kamu adalah penggemar Tokyo Revengers dan Jojo's Bizzare Adventure, serial anime populer tentang sebuah perjalanan penjelajah waktu yang mencoba mengubah nasib teman dan saingannya. Teaser visual dan trailer telah mengungkapkan pengaturan yang gelap dan berpasir, dengan pemeran berandalan yang memakai tato, tindikan, dan bekas luka.

Protagonis, Araji Tomobishi, adalah siswa sekolah menengah yang pemalu dan biasa yang bertemu kembali dengan teman masa kecilnya Mataka Asamine, yang merupakan pemimpin geng yang karismatik dan ditakuti, Bucchigiri. Nah jika kamu merupakan penyuka anime dengan tipe seperti ini, anime ini wajib masuk list tontonanmu. Maka dari itu berikut ini akan kami tampilkan informasi nya yang harus kamu simak sampai akhir.


Baca juga: Film Anime Bocchi the Rock! Siap Tayang 2024, Berisi Kompilasi Terbaik Band Kessoku dengan Alur Unik

Baca juga: Link Nonton Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 8 Sub Indo, Intip Spoilernya Berikut Ini!

Baca juga: Nonton Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 8 Sub Indo, Masa Lalu Claude dan Lina

Cerita anime ini berlanjut ketika Asamine mengajak Tomobishi untuk bergabung dengan kelompoknya dan melawan geng lain yang bersaing untuk supremasi di kota. Namun, yang terakhir segera menyadari bahwa dia telah menggigit lebih dari yang bisa dia kunyah, saat dia menghadapi musuh yang mematikan dan ancaman misterius yang membayangi mereka semua.

Namun, Bucchigiri juga memiliki beberapa perbedaan dari Anime Tokyo Revengers, seperti orisinalitas cerita dan karakternya. Berbeda dengan Tokrev yang didasarkan pada manga oleh Ken Wakui, Bucchigiri adalah karya asli Hiroko Utsumi, Taku Kishimoto, MAPPA, dan Toho. 

Sumber:

UPDATE TERBARU