Tuesday 30th of April 2024

Cara Dapatkan Karakter Baru di Honkai: Star Rail, Gratis dan Mudah Banget!

×

Cara Dapatkan Karakter Baru di Honkai: Star Rail, Gratis dan Mudah Banget!

--

ASCOMAXX.com – Informasi berikut ini kami akan sajikan pembahasan terkini untukmu yang ingin mengetahui cara mendapatkan karakter gratis honkai star rail. Tentunya, kamu bisa langsung incar yang bintang 5.

Bermain game merupakan aktivitas menyenangkan yang biasa dilakukan oleh banyak orang untuk mengisi waktu luang dan menghilangkan penat setelah melakukan banyak aktivitas padat di kehidupan sehari-harinya.


Baca juga: Cara Mendapatkan Karakter Gratis Honkai Star Rail, Incar yang Bintang 5!

Baca juga: 7 Sistem Gacha Honkai Star Rail: Cara Mendapatkan dan Bonus Karakter Keren Setiap Sistemnya

Baca juga: Cara Mendapatkan Karakter Bintang 5 Honkai Star Rail Paling Mudah dan Praktis, Kekuatan OP Anti Kekalahan 

Salah satu game yang belakangan menjadi populer adalah Honkai Star Rail. Baru-baru ini, HoYoverse telah mengumumkan tanggal rilis untuk Honkai Star Rail yang segera memasuki tahap Closed Beta Final pada 26 April 2023 lalu.

Sekilas Tentang Honkai Star Rail

Honkai Star Rail adalah game terbaru besutan HoYoverse bergenre tactical turn-based roleplaying game dengan dunia open world. Tak seperti Genshin Impact atau Honkai Impact 3rd, Honkai Star Rail menghadirkan gameplay yang lebih santai tetapi menuntut pemain untuk beradu strategi

Berbeda dengan Genshin Impact, Honkai Star Rail ini menghadirkan beberapa elemen mitologi dan legenda yang dijadikan satu dengan kisah sci-fi dalam sebuah dunia di mana Aeons bisa pergi ke mana saja menggunakan kekuatannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU